Header Ad Banner

ads

Sabtu, 04 Februari 2012

Poll : kartun pendek yang agan suka??

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Quote:

LARVA

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

Suka liat film yang lucu-lucu? Nih ada film kartun baru, namanya Larva. Larva cartoon adalah dua ekor larva yang gokil berwarna merah dan kuning. Mereka yang hidup di bawah saluran air seringkali berbuat hal-hal konyol.

Meski Larva tidak menggunakan dialog seperti film kartun kebanyakan, tapi si Kuning dan si Merah memiliki ekspresi yang kocak dan mengundang gelak tawa. Selain itu maksud gerak tubuh kedua larva ini sangat mudah dimengerti. Asli gokil gan!

Quote:

SHAUN THE SHEEP

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

Inti dari seri animasi ini tentang Shaun yang memiliki kecerdasan seperti manusia, kerativitas, dan tingkah laku dalam lingkungan peternakan. Di dalam episode Shaun the Sheep, selalu saja ada masalah baik dari kawanan domba sendiri ataupun dari peternak yang membuat Shaun "turun tangan" menyelesaikan masalah tersebut. Berbagai adegan lucu juga dihadirkan dalam seri animasi ini. Berulang kali kawanan domba menghindar dari Bitzer (meskipun kadang-kadang Bitzer sendiri ikut dalam petualangan), dan juga menghindari penemuan oleh Peternak, karena kawanan domba tidak ingin Peternak ikut campur dalam petualangan mereka (meskipun kadang-kadang akhirnya Peternak ikut dalam petualangan)

Animasi Shaun the Sheep ini seperti komedi diam klasik, karena tidak ada dialog atau percakapan dengan bahasa yang ditampilkan dalam animasi ini, sekalipun manusia. Tetapi, beberapa ekspresi ditambahkan seperti geraman sederhana, embikan, atau beberapa ekspresi lain yang seperti manusia yang melambangkan suasana hati masing-masing

Quote:

MONG LITTLE DOG

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

Selain karna gambarnya yg lucu,imut2, ceritanya jg kocak! Mirip2 sm Bernard Bear, cm bedanya si Mong gak sebodoh Bernard.

Susah bgt gugling Mong Little Dog!
Kebanyakan gambar2nya doang. Pdhal kan gw pengen tau infonya.
Malahan klo kita search 'Mong Little Dog' yg muncul malah 'Monk Little Dog' tp gambarnya sama. -_-a

Curiga ini kartun KorSel deh, soalnya di kdrama nya Sukkie yg Mary Stayed Out All Night si Mary di panggil "mong-mong" gr2 kyk anak anjing
Quote:

VICKY AND JOHNNY

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

Spring Park. Tempat dimana banyak anak muda. Johny dan Vicky, suka tinju. Mickey, si pemain baseball. Cory, hip hop boy. Gadis tambang, Luka. Uba si pemain bola. Si penguasa, Rollypolly. Mereka adalah penghuni gimnasium spring. Bersama dengan Vicky dan Johnny, setiap hari akan penuh dengan kegembiraan. Baik di sekolah, taman atau di gimnasium spring, selalu ada kejadian seru. Kini, mereka mengajak kita untuk masuk kedunia dimana imajinasi mereka berasal.

Quote:

THE OWL

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

Ceritanya tentang burung hantu pink, suka makan ulat bulu yang selalu sial. Banyak hal kesialan ga masuk akal yang dia derita. Namanya juga kartun, pasti konyol bukan. Tapi ini serius kocak abis. Saya ga begitu mendeskripsikan karena emang ga pengen promosi, hanya share dikit. Kalo suka silahkan tonton di MNC TV sabtu pukul 18.30 WIB dan Minggu 19.00. Tayang selama 30 menit.
Quote:

SWEET LAMBS

[imagetag]

Uploaded with ImageShack.us

Serigala jahat yang sedang kelaparan mencari cara yang tergila untuk mendapatkan hidangan terfavoritnya: Domba.
Tetapi yan gterjadi hanyalah kesialan. Dan serigala tidak pernah mendapatkan mangsanya.


Quote:

jangan lupa memberikan
:rate5:rate5:rate5:rate5:rate5


berikan komentar terbaik anda, jangan ngejunk post


jangan ragu untuk lemparin ts
:cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig
LAGI HAUS :toast GAN


jangan lempar ts dengan
:batabig:batabig:batabig:batabig:batabig




sj01 04 Feb, 2012

Admin 04 Feb, 2012


-
Source: http://kaskus-forum.blogspot.com/2012/02/poll-kartun-pendek-yang-agan-suka.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Poll : kartun pendek yang agan suka??”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger