Header Ad Banner

ads

Jumat, 03 Februari 2012

kiat esemka spesifikasi dan harga mobil

mobil kiat esemka yang diberi brand rajawali ini kini tengah melambung pasalnya mobil ini diminati banyak pejabat di indonesia. spesifikasi dan harga mobil kiat esemka bisa dilihat dibagian bawah
[imagetag] kiat esemka
kiat esemka type rajawali yang dipakai walikota Jokowi

sejarah mobil ini berawal dari , sukiyat yang gagal lulus STM. kemudian Sukiyat membuka bengkel motor pada tahun 1978, kini menjadi sebuah tempat pengecatan mobil, dengan sistem oven, dan perbaikan body mobil

pada tahun 2007, ia memodifikasi sebuah mobil yang kemudian menjadi sebuah mobil yang keren tampilannya. kemudian ia berkerja sama dengan salah satu SMK, Sukiyat mulai mengerjakan sebuah mobil. Di bengkelnya, ia mengajak anak-anak SMK untuk melakukan PKL ( Praktik Kerja Lapangan). Nasibnya secara perlahan mulai berubah, di saat Direktur Pembinaan SMK, Joko Sutrisno hadir dan melihat kreatifitasnya. Joko saat itu meminta Sukiyat membina siswa SMK dan merakit mobil, tanpa menggunakan mesin pabrik.

kemudian mobil ini digunakan oleh Joko Widodo, walikota Solo yang memang dikenal dengan kesederhanaannya. Sejak itulah beritanya meledak dan mulai bersiap untuk produksi masal.

kemduan direktorat pembinaan smk mengembangkannya pada SMK lain sehingga muncul mobil esemka digdaya yang bertype double cabin.

Spesifikasi Kiat Esemka dan harga kiat esemka :

spesifikasi mesin kiat esemka adalah : Sistem injeksi 4 silinder 1.500cc , mesin mbil ini adalah type dari mobil timor. mobil bertype SUV atau Sport Utility Vehicle (SUV)
dengan kapasitas Penumpang: 7 orang

kiat esemka sudah memiliki Fitur mobil masa kini dengan : power steering, central lock, power window, AC dual zone, sistem CD audio dan sensor parkir.

dimensi kiat esemka : panjang 5.035 mm, lebar 1.690 mm,dan tinggi 1.630
kandungan lokal adalah 80% dan 20% impor.

adapun harga Kiat esemka adalah Rp 75 samapai dengan 95 juta. dan bisa dipesan khusus dengan model sesuai keinginan pemesan tentu dengan harga leih tinggi.
[imagetag] spesifikasi kiat esemka
mobil esemka digdaya

kiat esemka sudah memiliki ATPM sehingga dukungan layanan purna jual dan ketersediaan spare part dapat dipenuhi dengan standard profesional. bagaimana cara memesan mobil kiat esemka ini? silahkan hubungi SMK surakarta atau kiyat mobil di Solo atau ATPM nya pt.solo manufaktur kreasi.

Kotak Dunia 10 Jan, 2012

Blogger 10 Jan, 2012


-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/kiat-esemka-spesifikasi-dan-harga-mobil.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “kiat esemka spesifikasi dan harga mobil”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger