Header Ad Banner

ads

Sabtu, 04 Februari 2012

Drama Sinema "Gatotkaca Jadi Raja" Spektakuler!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
[imagetag]

Quote:

JAKARTA (KRjogja.com) - Drama sinema berjudul "Gatotkaca Jadi Raja" digelar di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat Sabtu (4/2). Setelah sukses dengan 'Jabang Tetuko' pada 2011 lalu, Djarum Apresiasi Budaya menggelar,drama sinema "Gatotkaca jadi Raja' hasil karya sutradara Mirwan Suwarso dari MSP Entertainment dengan menggabungkan konsep sinema, broadway, wayang kulit, dan seni tari wayang orang dalam satu pertunjukan.

Pertunjukan mahakarya Indonesia tersebut ditampikan melalui tiga layar lebar, dua panggung, musik orkestra, tata tari, serta tata laga ala Hollywood. Sutradara Mirwan Suwarso mengatakan bahwa drama seni kali ini akan berbeda dari pertunjukan sebelumnya yang pernah mengangkat cerita Gatotkaca.

"Yang membedakan adalah cerita ini ditulis dengan tata cerita untuk penonton kontemporer, dan mengangkat jiwa anak-anak yang sebenarnya masih ada dalam diri seorang Gatotkaca," kata Mirwan.

Pertunjukan drama yang digelar selama 60 menit dan didukung oleh artis-artis bertalenta di dunia seni Indonesia diantaranya Tora Sudiro berperan sebagai Gatotkaca, Titi DJ berperan sebagai Arimbi, Aqi Alexa berperan sebagai Brojo Lamatan, serta Aksan Sjuman sebagai penata musik.

Pertunjukan yang mengisahkan tentang rencana pengangkatan Gatotkaca untuk menjadi Raja Pringgodani. Dengan setting istana, hutan dan langit, pertunjukan yang berdurasi 60 menit itu mengisahkan proses pengangkatan Gatotkaca sebagai Raja Pringgodani. Pengangkatan itu mendapat penolakan dari pamannya sendiri, Brojodento.
" Kolaborasi antara tokoh pewayangan, para pemeran utama, aransemen musik dan tata panggung lebih spektakuler, berbekal dari kesuksen sebelumnya," tambahnya.

Pertunjukan digelar sebanyak 5 kali, masing-masing pada pukul 13.00, 15.00, 17.00, 19.00 dan 21.00 WIB. Harga tiket mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1,5 juta. (Ati)
ayo gan datang dan saksikan :D
bosen dengan sinetron kan? :D sekali kali lihat drama seperti ini gan :D

supar21 03 Feb, 2012

Mr. X 04 Feb, 2012


-
Source: http://ideguenews.blogspot.com/2012/02/drama-sinema-gatotkaca-jadi-raja.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Drama Sinema "Gatotkaca Jadi Raja" Spektakuler!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger