Header Ad Banner

ads

Minggu, 29 Januari 2012

Syahrini dipilih untuk sambut jorge lorenzo...

Setelah David Beckam, kini Jorge Lorenzo akan mendapatkan peruntungannya buat disambut oleh Syahrini. Apakah pemilihan Syahrini ini sengaja untuk meningkatkan pemberitaan kedatangan Lorenzo. Sebab, suka atau tidak Syahrini saat ini adalah artis dengan tingkat kontroversi yang tinggi..

[IMG]images.detik.com/content/2012/01/02/431/Gaya-Syahrini-3.jpg[/IMG]

Sumber:detik

Jakarta - Betapa beruntungnya Syahrini. Setelah bintang sepak bola David Beckham, kini ia juga didaulat menyambut kedatangan pembalap MotoGP Jorge Lorenzo yang dijadwalkan tiba hari ini di Tanah Air.

Syahrini merasa sangat senang ketika mendapat tawaran untuk bertemu dengan Lorenzo. Ia menyambut baik dan antusias karena diberi kepercayaan mendampingi rider dari tim Yamaha tersebut.

"Perasaan aku senang banget lah mau bertemu Lorenzo. Antusias banget karena aku kembali diberi kepercayaan bertemu tamu penting dari luar," ungkapnya saat dihubungi Detikhot melalui telepon, Jumat (13/1/2012).

Menurut pelantun lagu 'Kau yang Memilih Aku' itu, tawaran tersebut datang dari pihak stasiun televisi Trans7. Ia diminta untuk menemani Lorenzo tampil dalam acara talkshow populer 'Bukan Empat Mata'.

"Memang permintaan dari pihak Trans7 yang menginginkan aku tampil talkshow nanti bersama Lorenzo," ujarnya antusias.

Seperti diberitakan Detiksport sebelumnya, Lorenzo akan datang bersama pembalap satu timnya Ben Spies. Ini akan jadi kunjungan kelima kalinya pembalap asal Spanyol tersebut ke Indonesia sejak 2008 silam.

__________________________________________________ _______________
Kalau Syahrini dibilangnya beruntung, apakah Jorge Lorenzo juga akan mengalami perasaan yang sama? Beruntung atau malah menyesal ?

Apa lagi sensasi yang akan ditampilkan oleh Syahrini kali ini..
Suka atau tidak kita akan komentari....

kucingtidok 13 Jan, 2012

Admin 13 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/syahrini-dipilih-untuk-sambut-jorge.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Syahrini dipilih untuk sambut jorge lorenzo...”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger