Header Ad Banner

ads

Rabu, 01 Februari 2012

Ada Isu Bom Gan!

Isu Bom di Jakarta, Kabareskrim Mengaku Tidak Tahu

itoday – Bakal ada teror bom lagi? Redaksi itoday, semalam, menerima informasi dari salah satu sumber di Australia yang mengatakan Interpol baru menerima informasi intelijen terkait kemungkinan akan terjadinya teror bom di beberapa titik di Jakarta.

Itoday mencoba konfirmasi soal ini ke Kabareskrim Irjen Polisi Sutarman di sela-sela Rapat Kerja dengan Komisi III DPR RI.

Sutarman mengaku dirinya belum mendapatkan kabar tersebut. "Saya tidak tahu berita tentang adanya informasi akan terjadinya teror bom di Jakarta," jawab Sutarman kepada itoday, Rabu (1/2).

Namun ditegaskan Sutarman, Densus 88 masih terus bergerak memonitoring gerakan teroris. "Tapi sampai saat ini belum adanya sinyalemen akan adanya teror bom itu," terang Sutarman.

Ditambahkan lagi oleh Sutarman bahwa mengenai valid tidaknya informasi dari Australia itu dirinya belum mendapatkan informasinya. "Tetapi untuk meyakinkan dan memastikan sudah tidak adanya kelompok teroris itu jelas belum bisa dilakukan, karena sampai saat ini teroris masih hidup," pungkasnya. *

sumbernye:
http://www.itoday.co.id/politik/4598...aku-tidak-tahu

-------------------------------
Mudah-mudahan cuma hoax aja isunya. cape deeeeh

niapra 01 Feb, 2012

Admin 01 Feb, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/02/ada-isu-bom-gan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ada Isu Bom Gan!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger