Header Ad Banner

ads

Senin, 30 Januari 2012

Bocah Baru 16 Tahun Udah Jadi Gembong Curanmor

[imagetag]


Quote:

KARANGANYAR (KRjogja.com) - Seorang bocah dibawah umur berinisial Gim (16) warga Desa Gondangmanis, Kecamatan Jumantono, Karanganyar, dibekuk aparat kepolisian setempat, Senin (30/1). Bocah yang hanya tamat sekolah dasar (SD) ini terlibat dalam serentetan aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor).

Pelaku yang ditangkap saat nongkrong di Terminal Matesih ini tercatat telah melakukan curanmor sebanyak empat kali di wilayah Karanganyar. Selain menangkap Gim, polisi juga membekuk residivis kawakan Curanmor, Min alias Bandot (42) warga Dukuh Ngemplak, Desa Ngiri, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, yang selama ini masuk daftar pencarian orang (DPO). Sedangkan satu pelaku lain bernisial W kini masih dalam pengejaran.

Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Djoko Satriyo Utomo mewakili Kapolres AKBP Nazirwan Adji Wibowo mengatakan, meski tersangka Gim masih tergolong bocah ingusan, namun dia sudah berpengalaman melakukan pencurian.

"Kami sedang menmgembangkan kasus ini, apakah ada TKP lainnya yang dilakukan pelaku. Kalau sementara ini yang diakuinya baru empat TKP," jelasnya saat gelar perkara di Mapolres Karanganyar, Senin (30/1).

Menurut Djoko, penangkapan pelaku berawal saat polisi menerima laporan adanya curanmor di rumah Supriyadi (54) warga Dusun Kangsi RT.02/RW.02, Desa Karangsari, Kecamatan Jatiyoso, Karanganyar pada Kamis lalu sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu motor Kawasaki KZ nopol AD-3737-UF yang diparkir di garasi dicuri pelaku.

"Begitu menerima laporan kami langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan mencegatnya di Terminal Matesih. Barang bukti hasil curian berhasil kami amankan dan masih utuh," jelasnya. (Sam)

Sumber

16 tahun gan!!! :cd

Dhevaaa 30 Jan, 2012

Admin 30 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/bocah-baru-16-tahun-udah-jadi-gembong.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Bocah Baru 16 Tahun Udah Jadi Gembong Curanmor”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger