Header Ad Banner

ads

Senin, 30 Januari 2012

Internet Sukses Ubah Perilaku Seks Anak Muda

Internet Sukses Ubah Perilaku Seks Anak Muda


INILAH.COM, London – Layaknya pisau bermata dua, internet bisa menguntungkan juga merugikan. Terungkap fakta mengejutkan, internet 'berhasil' mengubah perilaku seks para anak muda. Ingin tahu?

Becky Nicolson (24) memiliki masa kecil normal. Saat ia beranjak remaja, ia mulai memiliki keresahan dan rela melakukan aksi drastis. Ia mengaku mulai melakukan seks dengan orang asing yang ia temui secara online.

Hal ini ia lakukan untuk meningkatkan rasa percaya dirinya dan merayu dirinya sendiri bahwa ia menarik. Hasil riset terbaru menunjukkan, jejaring sosial menggeser perilaku anak muda pada seks.

Dalam laporan 'The Use of Technology in Relationships' yang dibuat University of Plymouth bersama UK Safer Internet Centre, 50% dari 865 responden usia 16-24 tahun mengaku melakukan seks online melalui webcam.Sepertiga dari jumlah itu mengaku melakukan seks dengan orang asing.

"Hasil riset ini menunjukkan, teknologi kini merupakan bagian biasa dari hubungan ribuan orang yang mempermudah orang melakukan seks tanpa ikatan," papar profesor Andy Phippen dari universitas tersebut ,seperti dikutip BBC. [mor]

Quote:


ane rasa sih ga bgtu juga,,,

adhietzd 11 Jan, 2012

Admin 11 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/internet-sukses-ubah-perilaku-seks-anak.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Internet Sukses Ubah Perilaku Seks Anak Muda”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger