Header Ad Banner

ads

Selasa, 20 September 2011

Facebook Rilis Aplikasi Peringati Tragedi WTC

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Facebook bekerja sama dengan The National September 11 Memorial & Museum, akan menyarankan pengguna Facebook untuk mendedikasikan foto profil mereka atau mendedikasikan status mereka untuk mengingat korban tragedi World Trade Center (WTC), 11 September. Aplikasi memorial telah dibangun oleh Facebook dan telah dirilis pada Rabu (7/9/2011). Aplikasi ini dirilis beberapa hari sebelum tragedi tersebut diperingati.

“Tujuan dari aplikasi ini adalah untuk menghormati dan mengingat korban daris erangan yang menghancurkan WTC, 10 tahun lalu,” ujar Jascha Kaykas-Wolff, Involver’s Senior Vice President of Marketing Facebook.

Pengguna Facebook dapat memilih untuk mendedikasikan status mereka atau memperbaharui foto profil mereka. Aplikasi ini juga dapat memberitahu keluarga dan teman tentang bagaimana pengguna mengingat dan menghormato korban.

Setiap kali pengguna facebook mendedikasikan status mereka, maka aplikasi akan memilih satu dari 3000 korban dan akan mendedikasikan setiap status untuk satu orang korban tunggal. Namun pengguna juga bisa memilih sendiri kepada siapa statusnya didedikasikan melalui aplikasi tersebut.

Aplikasi ini akan tampil pada sejumlah Facebook Pages terkemuka termasuk anggota kongres, calon presiden, badan-badan federal, perusahaan non-profit, dan selebriti. Facebook dan involvernya akan menampilkan aplikasi pada halaman mereka sendiri.

Peringatan tragedi WTC ini bisa bergaung di media sosial, mengingat Facebook memiliki 750 juta anggota aktif.

iyopw 20 Sep, 2011


--
Source: http://selebonline.com/facebook-rilis-aplikasi-peringati-tragedi-wtc/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Facebook Rilis Aplikasi Peringati Tragedi WTC”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger