Header Ad Banner

ads

Minggu, 18 September 2011

Hasil dan Video Pertandingan Blackburn Rovers vs Arsenal (EPL 2011/2012)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hasil EPL 2011/2012 - Hasil Blackburn Rovers vs Arsenal. Blackburn Rovers sukses menambah derita Arsenal di EPL musim 2011/2012, setelah The Gunners harus mengakui keunggulan Blackburn Rovers dengan skor 4-3.

Bertanding di Ewood Park, Sabtu, 17 September 2011, malam WIB, Arsenal langsung menekan sejak menit pertama. Setelah beberapa kali mencoba membongkar pertahanan lawan, mereka akhirnya menemui hasil di menit kesepuluh.

Berawal dari umpan yang dilepaskan oleh Alex Song, bola tidak mampu dihentikan oleh dua pemain belakang Rovers, Chris Samba. Gervinho berhasil mengeksekusi bola ke gawang Paul Robinson dengan baik. 1-0 Arsenal memimpin.

Tapi Blackburn tidak tinggal diam. Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan Ayegbeni Yakubu. Umpan matang Hoillet berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Yakubu, untuk membobol gawang Szczesny. Skor berubah menjadi 1-1.

Namun, gol itu sama sekali tidak mempengaruhi mental pemain Arsenal. Lewat duet penyerang Gervinho dan Robin Van Persie, tim tamu menciptakan sejumlah peluang matang ke gawang Rovers.

Akhirnya, Arsenal kembali berhasil membalikan kedudukan. Adalah Mikel Arteta yang berhasil menyumbang gol perdana buat The Gunners. Mantan gelandang Everton itu dengan tenang memanfaatkan umpan Aaron Ramsey. 2-1 Arsenal kembali unggul.

Memasuki babak kedua Rovers langsung menggebrak pertahanan Arsenal. Hasilnya, pertandingan babak kedua baru berlangsung lima menit, Rovers berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Song yang tanpa sengaja membobol gawang Szczesny.

Gol ini semakin menambah semangat para pemain Rovers. Terbukti, Yakubu berhasil mencetak gol kedua untuk tim tuan rumah, sekaligus membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk Rovers pada menit 59.

Arsenal mencoba mengubah keadaan dengan memainkan Theo Walcott. Pemain muda Timnas Inggris itu, masuk menggantikan Andrei Arshavin. Namun, justru Rovers yang kembali berhasil mencetak gol. Lagi-lagi gol dilesatkan oleh pemain Arsenal sendiri.

Kali ini, gol bunuh diri dicetak oleh Laurent Koscielny. Berawal dari umpan pemain pengganti Martin Olsson ke daerah pertahanan Arsenal, pemain belakang asal Prancis itu mencoba untuk membuang bola, namun bola justru masuk ke gawang Szczesny.

Keputusan Wenger untuk memasukkan Marouane Chamakh menggantikan Song tepat. Penyerang timnas Prancis itu, berhasil mencetak gol pada menit 85. Sayang, gol itu tidak mampu menghindarkan Arsenal dari kekalahan dengan skor 3-4.

Ini adalah kemenangan perdana Rovers dipentas Premier League ini. Kemenangan ini, sekaligus mendongkrak posisi skuad besutan Steve Kean hingga peringkat ke-10 klasemen sementara lewat torehan empat poin dari lima laga. Sementara bagi Arsenal, ini adalah kekalahan ketiga dalam lima pertandingan pertama EPL musim 2011/2012.

Berikut video hasil pertandingan Blackburn Rovers vs Arsenal:




Susunan Pemain Blackburn Rovers vs Arsenal:

Blackburn Rovers: Robinson, Salgado (Petrovic 19), Samba, Dann, Givet, Lowe, Nzonzi, Formica (Vukcevic 65), Hoilett, Rochina (Olsson 56), Yakubu.

Arsenal: Szczesny, Sagna (Djorou 53), Mertesacker, Koscielny, Santos, Song (Chamakh 76), Arshavin (Walcott 65), Arteta, Ramsey, Gervinho, Van Persie.  

iyopw 17 Sep, 2011
enclosure:


--
Source: http://selebonline.com/hasil-dan-video-pertandingan-blackburn-rovers-vs-arsenal-epl-20112012/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Hasil dan Video Pertandingan Blackburn Rovers vs Arsenal (EPL 2011/2012)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger