Header Ad Banner

ads

Minggu, 18 September 2011

Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Osasuna (La Liga 2011/2012)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Hasil La Liga 2011/2012 - Hasil Barcelona vs Osasuna. Barcelona pesta gol saat menjamu Osasuna di pentas La Liga 2011/2012 jornada ke-4. Tak tanggung-tanggung, Lionel Messi ce menjaringkan 8 gol tanpa balas ke gawang Osasuna.

Bertanding di Nou Camp, Minggu, 18 September 2011, dinihari WIB, Barcelona memulai pesta gol mereka sejak menit ke-4. Umpan jauh Sergio Busquets ke sisi kanan disambut dengan sundulan oleh Dani Alves, yang diarahkannya ke depan gawang Osasuna. Di depan gawang, Messi menyambutnya dengan sebuah sontekan kaki kanan.

Menit ke-12 Barcelona menggandakan keunggulan melalui Fabregas. Melalui sebuah kerjasama antara Messi dan Cesc Fabregas diselesaikan oleh nama terakhir dengan sebuah sepakan voli kaki kiri. Bola mengarah ke tiang jauh dan masuk ke dalam gawang. 2-0 untuk Barca.

Pada menit 33, Eric Abidal mengirimkan umpan terobosan yang diterima dengan sempurna oleh Villa. Setelah menggiring bola sejenak, dan mengecoh Fernandez, Villa pun menceploskan
agen bola ke dalam gawang.

Villa juga menjadi awal dari gol keempat Barca. Usahanya untuk melewati Fernandez berhasil dihalau sang kiper. Sial bagi Osasuna, Roversio ada di arah jatuh bola dan akhirnya malah membuat bola masuk ke dalam gawang sendiri.

Semenit berselang, Barca kembali melakukan serbuan. Kali ini bola ada di kaki Fabregas, sebelum ia memberikan agen bola kepada Messi. Dengan satu sontekan kaki kiri, Messi akhirnya membuat gawang Osasuna bobol untuk kelima kalinya.

Dominasi tim tuan rumah semakin terlihat pada babak kedua. Messi mencetak gol ketiga dalam pertandingan ini. Kali ini, Xavi Hernandez ikut menyumbang gol setelah memanfaatkan umpan matang Messi. Skor berubah menjadi 6-0.

Sebenarnya, Osasuna sempat memperkecil ketinggalan lewat pemain pengganti Ibrahima. Sayang, gol Ibrahima pada menit 67 dianulir wasit, yang beranggapan dia sudah berada dalam posisi offside. Akhirnya, Villa dan Messi memastikan kemenangan Barca menjadi 8-0.

Dengan kemenangan ini, maka skuad besutan Pep Guardiola menempati peringkat kedua dengan torehan tujuh poin dari tiga laga. Namun, posisi itu bisa berubah bila Real Madrid bisa mengalahkan Levante, nanti malam WIB (baca: Prediksi skor pertandingan Levante vs Real Madrid).

Berikut video higlight pertandingan Barcelona vs Osasuna:



Susunan Pemain Barcelona vs Osasuna:

Barcelona: Valdes, Mascherano, Puyol (Maxwell 55), Abidal (Adriano 45), Alves, Busquets, Fabregas, Thiago, Xavi (Affelay 62), Villa, Messi.

Osasuna: Fernandez, Gonzalez, Roversio, Raitala (Alvaro 45), Bertran, Garcia (Ibrahima 62), Punal (Copovi 77), Lolo, Lamah, Damia, Martinez.  

iyopw 18 Sep, 2011
enclosure:


--
Source: http://selebonline.com/hasil-dan-video-pertandingan-barcelona-vs-osasuna-la-liga-20112012/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Hasil dan Video Pertandingan Barcelona vs Osasuna (La Liga 2011/2012)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger