Header Ad Banner

ads

Selasa, 20 September 2011

Sprint Akan Jual iPhone 5 dengan Paket Data Unlimited

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Perusahaan telekomunikasi Sprint Nextel Corp. akan menawarkan layanan data tak terbatas pada produk terbaru Apple mendatang, iPhone 5. Langkah ini bertujuan untuk membedakan layanan dengan pesaingnya yang lebih dulu menjual iPhone yakni AT&T dan Verizon Wireless di AS. Demikian sumber yang dilansir Bloomberg

.

Informasi tersebut menyatakan operator telekomunikasi terbesar ketiga di AS ini berencana mulai menjual iPhone 5 dengan paket data tanpa batas itu pada pertengahan Oktober 2011. Menjadi satu-satunya operator yang menawarkan layanan data terbatas dengan biaya flat, akan membantu Sprint untuk menarik pelanggan.

Sprint memang sedang berjuang untuk tetap bisa bersaing dengan pesaingnya yang lebih besar. Perusahaan ini terus mengalami penurunan penjualan dalam 15 kuartal berturut-turut.

“Akan merugikan jika dua pesaing terbesarnya bekerjasama dengan iPhone sedangkan Sprint tidak. iPhone bisa mendekatkan gap yang ada,” ujar Matthew Thornton analis Avian Securities LLC.

Namun Michelle Legg Mermelstein, juru bicara Sprint enggan berkomentar mengenai produk atau layanan yang akan perusahaannya tawarkan kepada publik ini. Pun Natalia Harrison, juru biaca Apple enggan berkomentar terkait kerjasama ini.

Sekadar informasi, Sprint sudah menawarkan layanan data tanpa batas untuk produk ponsel pintar lainnya seperti Research In Motion (RIM) dan HTC Corp. Dalam kerja sama ini, Sprint menawarkan layanan suara dan data dengan biaya hanya 99,99 dollar AS per bulan.

iyopw 20 Sep, 2011


--
Source: http://selebonline.com/sprint-akan-jual-iphone-5-dengan-paket-data-unlimited/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sprint Akan Jual iPhone 5 dengan Paket Data Unlimited”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger