Header Ad Banner

ads

Minggu, 18 September 2011

Rumah Pacquiao di LA Dirampok, 4 Orang Ditahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Detektif menangkap empat orang menyusul perampokan di rumah Manny Pacquiao, yang saat ini sedang berada di kampung halamannya, Filipina, untuk persiapan naik ring. Demikian penuturan pihak berwenang, Sabtu (17/9/2011).

Menurut sherif Kapten Mike Parker, tidak ada barang yang diambil dan tidak ada orang di rumah saat istirahat siang hari Jumat itu. Detektif secara kebetulan melihat peristiwa itu di lingkungan Taman Hancock, Los Angeles.

Pacquiao, yang sedang melakukan pemusatan latihan di Baguio untuk duel jilid tiga melawan Juan Manuel Marquez pada 12 November di Las Vegas, langsung diberitahu mengenai peristiwa pencurian tersebut. Pengacara dan kepala staf “Pacman”, Franklin Gacal, mengatakan bahwa kasus ini akan diproses.

Gacal mengatakan, peristiwa tersebut terjadi ketika seorang petugas keamanan yang mengawasi rumah pergi keluar untuk makan. “Manny senang bahwa tidak ada yang dicuri,” kata Gacal.

Parker menjelaskan, daerah ini sebenarnya merupakan wilayah pengawasan Departemen Polisi Los Angeles. Namun, ketika detektif dari Departemen Sherif melakukan investigasi kriminal yang tidak ada hubungannya, mereka melihat ada rumah yang dibobol sehingga langsung melakukan penangkapan.

Empat orang itu diinterogasi. Meskipun demikian, nama-nama mereka tidak disebutkan dan mereka belum dikenakan tuntutan.

Pacquiao, petinju berusia 32 yang merupakan raja pound-for-pound, sudah memenangkan 14 pertarungan terakhir secara beruntun. Dia termasuk salah satu petinju terbaik sepanjang masa dan merupakan superstar Filipina.

Selain jago adu jotos, Pacquiao juga piawai dalam hal tarik suara serta merupakan seorang aktor dan anggota parlemen.

Sumber ASoy :SelebOnline.com

iyopw 18 Sep, 2011


--
Source: http://selebonline.com/rumah-pacquiao-di-la-dirampok-4-orang-ditahan/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Rumah Pacquiao di LA Dirampok, 4 Orang Ditahan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger