Header Ad Banner

ads

Minggu, 18 September 2011

Perusakan , Empat Patung Dirusak dan Dibakar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Empat patung di kota Purwakarta, Jawa Barat, rusak setelah dirobohkan dan dibakar massa di Purwakarta, Minggu (18/9/2011) siang.

Patung-patung tersebut adalah patung Bima di Jalan Ibrahim Singadilaga, serta patung Semar di pertigaan Bunder-Mekargalih Jatiluhur, pertigaan Jalan Ahmad Yani dan Kapten Halim, serta di pertigaan Kapten Halim dan Jalan RE Martadinata.

Massa diduga berasal dari mereka yang hari ini berencana menggelar tabligh akbar di Kawasan Situ Buleud, Purwakarta. Menurut informasi dari panitia, jemaah tak bisa masuk ke Situ Buleud karena sejumlah jalan menuju lokasi diblokade dan pada saat yang sama ada acara jalan sehat yang juga dipusatkan di Situ Buleud.

Perusakan ini merupakan yang kesekian kali sejak Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi membangun patung di titik-titik strategis kota. Namun, oleh sejumlah kalangan, kebijakan itu dinilai kurang aspiratif, tidak mencerminkan karakter warga, dan menghamburkan anggaran.

Sumber ASoy :SelebOnline.com

iyopw 18 Sep, 2011


--
Source: http://selebonline.com/perusakan-empat-patung-dirusak-dan-dibakar/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Perusakan , Empat Patung Dirusak dan Dibakar”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger