Header Ad Banner

ads

Jumat, 20 April 2012

Berani Bayar Berapa untuk Willian, Chelsea?


Zona Malam - Donetsk - Shakhtar Donetsk memberi lampu hijau untuk Chelsea yang sedang berusaha merekrut Willian. Syarat untuk Chelsea cuma satu: menebus Willian dengan harga yang tepat.

Semenjak bergabung ke Shakhtar dari Corinthians pada tahun 2007 lalu, aksi Willian bersama klub raksasa Ukraina itu sudah mencuri perhatian sejumlah klub besar Eropa.

Chelsea adalah salah satu peminat pemain berusia 23 tahun tersebut. 'Si Biru' bahkan diklaim sudah mengajukan tawaran sebesar 16,7 juta poundsterling pada bulan Januari lalu.

Saat itu tawaran Chelsea ditolak oleh Shakhtar karena Willian memang belum dijual. Bisa jadi lain perkara musim panas nanti, asalkan harga yang ditawarkan memang tepat.

"Mereka harus membayar sesuai harga. Mereka mesti melakukannya karena kami merekrut pemain ke sini pada usia 17 atau 18 tahun," tegas Manajer Shakhtar Mircea Lucescu di Sportinglife.

"Mereka mesti membayar mahal karena ini adalah para pemain berbakat dan kami sudah mengasahnya. Saya punya 23 atau 24 (pemain seperti itu), bukan cuma Willian," lanjutnya.

Ditambah bahwa Willian telah melakoni sejumlah pertandingan di Eropa, sehingga tidak "hijau" di kancah itu, semakin membuat harganya naik. Tetapi jika Chelsea memang bersedia merogoh koceknya cukup dalam, Shakhtar siap menjual.

"Jika Chelsea memenuhi harganya, saya tidak melarang pemain saya pindah ke klub-klub besar. Jika mereka membayar sesuai harganya, ia bisa pergi. Jika tidak, ia akan tetapi di sini karena ia masih punya sisa kontrak dua setengah tahun lagi," simpul Lucescu.
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

Dinda 20 Apr, 2012


-
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2012/04/berani-bayar-berapa-untuk-willian.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Berani Bayar Berapa untuk Willian, Chelsea?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger