Header Ad Banner

ads

Selasa, 17 April 2012

Politik Masuk Kampus, Mahasiswa Unipa Berang


Zona Malam -MANOKWARI - Mahasiswa Univeristas Negeri Papua (Unipa), Manokwari, Papua Barat, menyegel semua akses pintu masuk ke dalam kampus tersebut. Aksi itu merupakan bentuk protes mahasiswa karena adanya dugaan keterlibatan rektor dalam melakukan politik praktis.

Dugaan tersebut muncul setelah digelarnya kegiatan seminar tentang Unit Percepatan Pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat (UP4B) di aula kampus pada Jumat lalu.

Dengan menggunakan dahan, kayu dan balok, ratusan mahasiswa menutup gerbang utama menuju Kampus Unipa. Selain itu, gerbang menuju kantor rektorat juga ikut disegel dengan tulisan berisi kecaman terhadap rektor.

"Dua tahun yang lalu, rektor sendiri mengatakan tidak boleh adanya politik di area kampus. Kami minta agar ucapan tersebut dipertanggungjawabkan," ujar Epis Jikwa, mahasiswa Unipa yang turut serta dalam aksi, Selasa (17/4/2012).

Sebelumnya, mahasiswa sempat membubarkan paksa seminar UP4B yang digelar pada Jumat pekan lalu. Mahasiswa membanting kursi dan meja serta mengusir Ketua UP4B, Bambang Dharmono agar segera meninggalkan kasus Unipa.

Akibat aksi protes mahasiswa tersebut, proses perkuliahan di Kampus Unipa sempat terganggu. Sejumlah mahasiswa tidak ikut perkuliahan karena tertutupnya akses menuju kampus. (ris)
 sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

Dinda 17 Apr, 2012


-
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2012/04/politik-masuk-kampus-mahasiswa-unipa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Politik Masuk Kampus, Mahasiswa Unipa Berang”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger