Header Ad Banner

ads

Rabu, 18 April 2012

Lagi-lagi Mario Gomez


Zona Malam -Munich - Mario Gomez hanya kalah dari Lionel Messi untuk soal ketajaman. Rabu (18/4/2012) dinihari WIB, ia kembali memperlihatkan kepiawaiannya dalam menyelesaikan peluang di depan gawang.

Gol Gomez ke gawang Real Madrid di Allianz Arena membawa Bayern Munich memenangi pertandingan 2-1. Koleksi golnya di Liga Champions musim ini pun bertambah menjadi 12, hanya kalah dari Messi yang sudah mencetak gol.

Dalam catatan situs resmi UEFA, Gomez juga menjadi pemain terbanyak yang melakukan percobaan untuk mencetak gol. Tiga percobaan tepat sasaran, sementara dua lainnya gagal.

Sepanjang laga, bomber berusia 26 tahun itu sangat diandalkan Die Roten untuk membobol gawang Madrid. Tak heran jika Philipp Lahm ataupun Franck Ribery kerap melepaskan umpan silang ke arah gawang El Real, dengan harapan Gomez bakal menyambarnya.

Pada akhirnya, umpan silang Lahm-lah yang disambarnya untuk menjadi gol. "Gol kemenangan kami menjelaskan segalanya mengenai Mario Gomez," ujar manajer Bayern, Jupp Heynckes.

"Dia membutuhkan umpan. Dia mengantisipasi umpan-umpan kami dengan baik dan berada di tempat yang tepat untuk gol itu," lanjut Heynckes.

Dalam catatan UEFA, Gomez berada di peringkat kedua--di bawah Messi--untuk urusan melepaskan tembakan ke gawang. Messi melepaskan 34 percobaan dalam 810 menit bermain. Sedangkan Gomez memiliki jumlah yang sama dengan Cristiano Ronaldo, yakni 25 percobaan. Tetapi, Ronaldo punya menit bermain yang lebih banyak ketimbang Gomez, yakni 810 berbanding 763.
 sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

Dinda 18 Apr, 2012


-
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2012/04/lagi-lagi-mario-gomez.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Lagi-lagi Mario Gomez”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger