Header Ad Banner

ads

Kamis, 19 April 2012

Deco Rela Tukar Trofi Liga Champions dengan Libertadores


Zona Malam - Eks playmaker Barcelona yang kini bermain di Fluminense Deco mengaku rela menukar dua medali Liga Champions yang dimilikinya demi meraih Copa Libertadores.

Pemain bernama lengkap Anderson Luis de Souza yang kini berusia 34 tahun ini meraih trofi Liga Championsnya bersama Porto pada 2004 dan Barcelona pada 2006.

Kenapa Deco sampai rela melakukan hal tersebut? Menurutnya, bertanding menjadi yang terbaik di antara pemain-pemain terbaik Amerika Selatan dan stadion-stadion mistis khas Amerika Latin ternyata tak kalah menggiurkan dibanding keglamoran Liga Champions.

"Dua medali Liga Champions," kata Deco saat ditanya medali mana yang ingin dia tukar seperti dikutip dari Goal, Kamis (19/4/2012).

"(Copa Libertadores) itu besar sekali. Aspek terpenting adalah kompetisi ini memberi saya kesempatan bertarung melawan pemain-pemain terbaik di Amerika Selatan. Saya bahkan bisa bermain di stadion mistis seperti Bombonera," sebut Deco.

"Ketika karier saya semakin mendekati akhir, saya akan mengingat pengalaman tentang Copa. Sebuah kehormatan bermain di kompetisi ini, di stadion di mana seluruh dunia harus melihatnya," tegas gelandang Portugal kelahiran Brasil ini.

Saat ini Fluminense telah lolos ke babak 16 besar Copa Libertadores.
(auz)
sumber : Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

Dinda 19 Apr, 2012


-
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2012/04/deco-rela-tukar-trofi-liga-champions.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Deco Rela Tukar Trofi Liga Champions dengan Libertadores”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger