Header Ad Banner

ads

Jumat, 20 April 2012

Tamara Ecclestone 'Kencan' dengan Ferrari 599 GTO

Zona Malam -Milan - Menjadi anak seorang penggila balap seperti supremo F1 Bernie Ecclestone ternyata membuat Tamara Ecclestone jadi mencintai dunia otomotif. Tamara pun berkencan dengan Ferrari 599 GTO.

Dilansir carbuzz, kencan antara putri penyelenggara ajang balap Formula 1 itu dilakukan ketika Tamara hendak mempromosikan reality show yang dia bintangi, 'Billion $$ Girl'. Pada kesempatan itu, wanita kelahiran 28 Juni 1984 ini tampak mesra dengan mobil sport Italia-nya.

Dengan pakaian berwarna hitam yang beraksen bintang berwarna merah muda, Tamara yang lahir di Milan tampil seksi di Ferrari hitam tadi.

Ferrari 599 GTO sendiri adalah salah satu mobil terkuat Ferrari yang pertama kali diperlihatkan di China dan hanya diproduksi dalam jumlah terbatas yakni 599 unit saja.

Keistimewaan lain mobil yang memiliki singkatan Gran Turismo Omologata (GTO) ini juga terlihat dikemampuannya berakselerasi dengan sangat mengesankan dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik saja dengan kecepatan puncak mencapai 334,7 km/jam.

Kemampuan tersebut di dapat si GTO ini dari sebuah mesin V12 berkapasitas 6.000 cc dengan transmisi 6-speed yang mampu mengantar GTO menyemburkan tenaga ganas hingga 661 bhp dengan torsi mencapai 347 ft-lb yang mampu dicapai pada 8.250 rpm.

Kekuatan mobil yang memiliki bobot 1.295 kg ini pun diklaim Ferrari lebih garang dari Ferrari Enzo yang legendaris itu. GTO dalam tes di sirkuit Ferrari di Fiorano bahkan mampu mengalahkan rekor kecepatan Enzo hingga 1 detik lebih cepat.
 sumber : detik
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

Dinda 20 Apr, 2012


-
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2012/04/tamara-ecclestone-kencan-dengan-ferrari.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Tamara Ecclestone 'Kencan' dengan Ferrari 599 GTO”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger