Header Ad Banner

ads

Sabtu, 21 April 2012

Dukungan Redknapp untuk Chelsea


 Zona Malam - LONDON, Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, menyampaikan dukungannya terhadap Chelsea yang menjadi satu-satunya wakil Inggris di Liga Champions musim ini. Pelatih berusia 65 tahun itu berharap "The Blues" mampu lolos dari hadangan Barcelona di babak semifinal dan menjuarai turnamen tersebut.

Chelsea akan menantang Barcelona dengan modal keunggulan 1-0 di leg pertama akhir pekan kemarin. Hal tersebut, menurut Redknapp, dapat dijadikan modal tersendiri bagi Chelsea untuk melakoni leg kedua di Camp Nou, Selasa (24/4/2012).

"Jika Chelsea dapat bertahan, mereka akan mencapai final Liga Champions yang sudah mereka persiapkan, dan mereka akan berpeluang menjadi juara" ujar Redknapp seperti dilansir Skysport.

Menurut Redknapp, persaingan di Premier League dan Piala FA tidak lantas menjadikan dirinya tidak mendukung tim asuhan Roberto Di Matteo tersebut. Ia menilai, justru jika Chelsea dapat mendapat gelar itu, akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Inggris.

"Saya ingin melihat tim Inggris memenangi gelar itu, dan saya pikir mereka sanggup," kata Redknapp.

Adapun, berdasarkan statistik, dalam dua pertemuan terakhir, Chelsea tidak pernah kalah ketika melawan Lionel Messi dan kawan-kawan di Camp Nou. Setelah bermain imbang 2-2 pada 2007, kedua kubu bermain imbang 0-0 pada 2009.
sumber : kompas
Baca juga - klik di sini Pics Hot


Jangan Lupa di Like Ya Gan

Dinda 21 Apr, 2012


-
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2012/04/dukungan-redknapp-untuk-chelsea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Dukungan Redknapp untuk Chelsea”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger