Header Ad Banner

ads

Jumat, 20 April 2012

Titi DJ Ciptakan Lagu untuk Denny Malik


Zona Malam - JAKARTA- Sebagai seorang sahabat, Titi DJ turut menyumbang lagu untuk Denny Malik. Diva pop ini membuatkan sebuah lagu khusus untuk pagelaran 32 Tahun Kiprah Denny Malik.

Seperti yang diketahui konser 32 Tahun Kiprah Denny Malik Dalam Karya Seni Pertunjukan Budaya Adiluhung ini rencananya akan diselenggarakan pada 9 Mei 2012 di XXI Ballroom, Djakarta Theater, Jakarta. Acara ini melibatkan sekitar 60 penari profesional, penyanyi dan beberapa model Indonesia kenamaan.

Salah satu pengisi acara dalam pertunjukkan tersebut adalah Titi DJ yang tidak lain adalah teman lama Denny sewaktu masih berada di Swara Mahardika. Titi DJ pun mengungkapkan kado spesial untuk acara 32 Tahun Kiprah Denny Malik ini.

"Ada grup namanya Dara Jana yang saya bentuk. Saya akan membawa mereka disini. Saya juga membuat sebuah lagu yang khusus diciptakan untuk acara ini," ungkap Titi DJ saat berbincang di Sanggar GRIPA, Warung Buncit, Jakarta, Kamis (19/4/2012).

Lagu yang diciptakan Titi DJ secara khusus tersebut, diberi judul "Ekspresi-Ekspresi". Menurut Titi, lagu tersebut bercerita tentang ekspresi dirinya terhadap para penikmat seni di Indonesia.

"Ini salah satu bentuk ekspresi saya. Sebuah lagu yang isinya tentang mengenal untuk penonton Indonesia sebelah barat sampai timur, kita tunjukkan pada Indonesia kalau kita bisa. Saya membuat lagu ini khusus diciptakan untuk ini. Liriknya sesuai dengan konsep acara ini dan Denny juga setuju," terangnya.
(uky)

sumber : okezone
Baca juga - klik di sini Pics Hot

Jangan Lupa di Like Ya Gan

Dinda 20 Apr, 2012


-
Source: http://zonamalam.blogspot.com/2012/04/titi-dj-ciptakan-lagu-untuk-denny-malik.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Titi DJ Ciptakan Lagu untuk Denny Malik”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger