Header Ad Banner

ads

Minggu, 15 Mei 2011

Inilah Wanita Pemegang Rekor Berp4yudara Terbesar di Dunia

Sheyla Hershey dari Brazil pernah memenangkan rekor dunia sebagai pemilik p4yudara terbesar sejagad pada 2009. Ia melakukan sembilan operasi dan menambah satu galon silikon dalam dadanya. Alhasil, ukuran dadanya menjadi jumbo sebesar 38KKK.

Itukah p4yudara terbesar sejagad? Chelsea Charms kemarin mengklaim telah memecahkan rekor itu. Ia tampil mengejutkan dalam sebuah acara televisi ITV di Amerika. Wanita berumur 35 tahun ini menunjukan p4yudara dengan ukuran super jumbo, 164 XXX. "Itsy dan Bitsy," begitu sebutan dada yang masing-masing seberat 13 kilogram itu.

Laman Dailymail melaporkan Chelsea sengaja memperbesar p4yudara untuk memikat para lelaki. Maklumlah, pekerjaannya sebagai penari dan bintang film dewasa menuntutnya tampil menantang. Ia rutin memasang serum yang membuat dadanya kian besar. Bayangkan, serum yang dirahasiakannya itu mampu menambah besar ukuran dada sebesar 1 inchi saban bulan.

Lalu, bahagiakah Chelsea dengan p4yudaranya itu? Meski sangat membantu pekerjaannya, dalam kehidupan sehari-hari 'Itsy' dan 'Bitsy' sering merepotkan. Bayangkan sepanjang malam ia harus tidur terlentang atau p4yudaranya itu sering membentur benda-benda yang ada di dekatnya. (tempointeraktif)

taukahkamu 16 May, 2011


--
Source: http://www.taukahkamu.com/2011/05/inilah-wanita-pemegang-rekor.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Inilah Wanita Pemegang Rekor Berp4yudara Terbesar di Dunia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger