Header Ad Banner

ads

Sabtu, 21 Mei 2011

Teknologi Tes DNA Yang Bisa Menentukan Ajal, Benarkah?

Perkembangan teknologi begitu sangat luas. Zaman semakin maju teknologi pun semakin berkembang dengan pesatnya, hampir semua bidang pekerjaan pasti menggunakan yang namanya sebuah teknologi.

Baru-baru ini di ketemukan sebuah teknologi yang menurut saya tidak masuk akal, apa itu ? sebuah teknologi lewat uji genetic (DNA) yang dapat mengetahui sampai berapa lama seseorang dapat hidup.

Islam mengajarkan mau, jodoh, sehat, senang dan lain-lain di tangan allah. Penempuan ini bisa menentukan kapan kita meninggal. Semua kepercayaan kembali kepada anda.

Menurut mereka, usia seseorang ditentukan oleh panjang struktur kromosomnya. Ini disebut telomeres. Makin pendek telemeres Anda, maka makin cepat Anda meninggal. Walau tidak bisa memastikan secara tepat, tapi rentang waktu ajal datang itu bisa diperkirakan 5-10 tahun.

Teknologi memperkirakan maut datang ini bakal dijual di pasar akhir tahun ini di Inggris. Harga uji DNA semacam ini 435 pound sterling atau sekitar Rp 6 juta. Beberapa ilmuwan medis mulai mempertanyakan kode etis jika teknologi itu jadi diluncurkan ke pasaran.

Tentu saja yang bakal mendapat keuntungan adalah perusahaan asuransi. Sebab mereka bisa mengetahui kapan pemohon aplikasi itu meninggal dengan mewajibkan mereka mengambil tes itu.

Menurut sang penemu, Dr Maria Blasco dari Pusat Riset Kanker Nasional Spanyol yang berkantor di Madrid, tes ini sangat tepat dan cepat. "Paling penting adalah kita dapat menentukan adanya telomeres berbahaya, yakni yang sangat pendek," katanya.

Ia menyatakan orang dengan telomeres pendek berarti masa hidupnya juga sebentar. Namun ia mengaakui tidak dapat menjamin seseorang yang memiliki telomeres panjang bisa hidup lebih lama.

Siapa berani, silakan mencoba. Setidaknya, Anda bisa ancang-ancang dari sekarang kapan Anda mau lebih giat menabung pahala untuk bekal di akhirat.


sumber

noreply@blogger.com (Green) 21 May, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/05/teknologi-tes-dna-yang-bisa-menentukan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Teknologi Tes DNA Yang Bisa Menentukan Ajal, Benarkah?”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger