Header Ad Banner

ads

Kamis, 19 Mei 2011

Sony Walkman NWZ-W250 Series, MP3 Player Anti Air

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Perangkat walkman memang sedikit tergusur dengan keberadaan perangkat musik portabel akhir-akhir ini. Namun demikian, Sony Eropa baru saja memperkenalkan seri Walkman NWZ-W250 terbaru yang merupakan pemutar musik portabel kedap air. Walkman terbaru ini memang penuh gaya, desain wire-free yang pada dasarnya memadukan pemutar musik dengan headphone yang ada. Sony W250 ini menggunakan teknologi ZAPPIN yang mampu memindai begitu banyak track lagu yang tersimpan, memainkan sampel dari setiap lagu dengan durasi pendek untuk membantu Anda menemukan musik yang tepat untuk Anda dengarkan.
Walkman NWZ-W250 tersebut juga dilengkapi dengan headphone EX 13.5mm. Selain itu juga mendukung file-file suara seperti MP3, WMA, AAC, WAV yang dapat ditampung dalam media penyimpanan internal berkapasitas 2GB (NWZ-W252) atau 4GB (NWZ-W253). Walkman ini menyediakan fungsi Quick Charge yang memberikan waktu playback selama 90 menit dengan pengisian selama 3 menit saja. Mudah dan cepat bukan?
Sony Walkman NWZ-W250 ini mengandung bahan IPX5 yang tahan air. Dan kehadirannya kali ini tersedia dalam berbagai warna pilihan seperti hitam, putih, pink dan hijau. Mengenai keberadaannya sendiri, rencananya perangkat ini akan segera dirilis pada akhir Mei 2010 mendatang. Mari kita tunggu saja kiprahnya nanti! beritateknologi.com

Music man 19 May, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/05/sony-walkman-nwz-w250-series-mp3-player.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sony Walkman NWZ-W250 Series, MP3 Player Anti Air”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger