Header Ad Banner

ads

Jumat, 20 Mei 2011

PESAWAT JET PRIBADI TERBESAR (4,3 TRILYUN)

Menjadi milyuner adalah suatu hal yang menyenangkan.

Dengan uang melimpah, mereka bisa memiliki apa saja. Dari mobil-mobil termahal, gadget mewah, sampai dengan gaya hidup yang super mewah.
Seperti contohnya dibawah ini..

Tidak puas dengan jajaran mobil mewahnya, seorang pangeran Timur Tengah ingin memiliki sebuah pesawat jet pribadi terbesar di dunia.

Dengan biaya sebesar 300 juta Poundsterling (4,3 triliun rupiah) sebuah pesawat superjumbo Airbus A380 diubahnya menjadi pesawat pribadi terbesar di dunia. Tentunya dengan harga yang begitu fantastis, fitur-fitur yang dimilikinya juga tidak mengecewakan...



ini model aslinye...

Ini die modifnya sang Pangeran Timur Tengah itu gan..

Dalam ruangan yang biasanya mampu menampung 600 penumpang, pemilik dan tamunya bisa menikmati pelayanan ala hotel bintang lima begitu tiba di pesawat. Bahkan pesawat ini memiliki garasi tersendiri untuk menampung mobil mewah pemiliknya...

busyet pesawat yang pake garasi mobil...
udah kayak mall aja...



Garry Doy rekan pendiri Design Q, perusahaan yang ditugaskan untuk mendesain pesawat ini, mengatakan, "Dengan adanya sebuah lift yang turun sampai ke aspal dan bentangan karpet merah ditambah lampu fokus ke bawah, pemiliknya akan mendapatkan kesan sedang menghadiri ajang penghargaan Oscar."

busyet, naik turun aja pake karpet...

Ada tiga lantai dalam pesawat ini yang dihubungkan dengan sebuah lift, dari ruang pribadi di atas, ruang konser yang memiliki sebuah baby grand piano dan tempat duduk untuk sepuluh orang, dan garasi yang ada di lantai bawah. Ruang pribadi di lantai atas merupakan lima kamar suite yang masing-masing memiliki ranjang berukuran king-size, sistem hiburan dan ruang sholat yang menampilkan sajadah (dirender oleh komputer) yang selalu menghadap ke Mekkah.

Tidak hanya itu, isi perut pesawat ini bahkan diubah menjadi ruang kamar mandi ala Turki dengan marmer setebal 2 inci untuk menjaga bobot pesawat ini tetap ringan..



Ruang selanjutnya adalah ruang kebugaran, dengan lantai dan dindingnya diubah menjadi layar raksasa yang menampilkan pemandangan di bawah. Para tamu bisa berdiri di atas "karpet ajaib" dan menonton perjalanan mereka, sembari menghirup wewangian yang dihembuskan ke dalam ruangan...

Jika ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda, tersedia ruang rapat dengan layar iTouch dan harga-harga saham ditampilkan secara "live" di atas meja.
Untuk panggilan konferensi, rekan bisnis di darat bisa diproyeksikan secara virtual di atas meja untuk bergabung dalam rapat...

Pesawat jet pribadi ini sungguh merupakan impian bagi setiap milyuner.. termasuk ane...

kapan ye gan kita bisa punya nyang beginian... 





kaskus.us



Admin 20 May, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/05/pesawat-jet-pribadi-terbesar-43-trilyun.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “PESAWAT JET PRIBADI TERBESAR (4,3 TRILYUN)”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger