Header Ad Banner

ads

Rabu, 18 Mei 2011

(Video) 5 Detik! Inilah Rekor Baru dunia Sepak Bola dalam Kategori "Kartu Merah Tercepat"



Mungkin Anda sudah akrab dengan kalimat 'Gone in 60 seconds' sebuah judul film box officeHollywood yang terkenal dan dibintangi oleh Nicolas Cage serta Angelina Jolie.

Kini saya punya plesetannya untuk dunia sepak bola, 'gone in 5 seconds' atau hilang dalam 5 detik merujuk ke rekor kartu merah tercepat yang baru saja tercipta di Liga Jepang.

Takahiro Masukawa mungkin memang benar-benar telah berhasil memasukkan namanya dalam buku sejarah sepak bola dunia, namun sayangnya untuk sebuah alasan yang salah.

Bek dari klub Nagoya Grampus tersebut mendapatkan salah satu kartu merah tercepat di laga J-League hari Sabtu lalu melawan Shimizu S-Pulse, ia diganjar setelah menghadang lawannya yang berpeluang mencetak gol memanfaatkan kesalahan Masukawa yang tak siap menerima back pass dari rekannya usaikick off.

Satu-satunya alasan yang mungkin sedikit membuat Masukawa terhibur adalah skor akhir laga tersebut, dengan bermain 10 pemain sejak menit pertama Nagoya tetap sanggup mendulang poin, meski hanya satu dari skor 1-1 yang ada.

Video

Video ini berdurasi 25 detik, namun 5 detik kartu merah dapat dihitung saat kickoff baru dimulai

taukahkamu 18 May, 2011


--
Source: http://www.taukahkamu.com/2011/05/video-5-detik-inilah-rekor-baru-dunia.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “(Video) 5 Detik! Inilah Rekor Baru dunia Sepak Bola dalam Kategori "Kartu Merah Tercepat"”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger