Header Ad Banner

ads

Jumat, 20 Mei 2011

Mata Gadis Bengkulu Mengeluarkan Kerikil

 
Aneh tapi nyata. Itulah yang terjadi pada seorang remaja putri di Desa Batu Bandung, Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu. Kedua kelopak matanya dapat mengeluarkan butir-butir kerikil.

Lesi Ratnasari (16) mengaku keanehan bermula dua bulan silam. Anak kedua dari tiga bersaudara itu mendadak bisu tanpa sebab. Seorang pembimbing spiritual setempat lalu menyembuhkannya. Suaranya yang hilang pun kembali lagi hanya dalam tempo 24 jam.

Sebulan kemudian, ia tiba-tiba tak dapat melihat. Padahal ia tak pernah mengalami penyakit aneh pada mata sejak lahir. Oleh pembimbing spiritual, Lesi diminta memperbanyak zikir dan ibadah.

Hingga pada 11 April 2011, 15 butir kerikil keluar dari kedua kelopak matanya. Meski penglihatannya berangsur-angsur pulih, butiran kerikil terus keluar hingga kini.

Ukuran butir-butiran itu tidak sama. Mulai dari butiran kecil hingga sebesar jempol tangan orang dewasa. Gadis yang tengah menunggu kelulusan SMP itu mengaku merasakan denyutan kecil di matanya saat kerikil-kerikil keluar.
Di lain tempat, pembimbing spiritual Lesi mengatakan kejadian itu sebagai anugerah Illahi. Menurutnya, fenomena itu menunjukkan betapa besar kekuasaanNYA. Iapun meyakini kerikil-kerikil dari mata Lesi mampu menyembuhkan berbagai penyakit atas izin Allah SWT.
Kejadian tersebut baru kali pertama terjadi di Desa Batu Bandung. Tak mengherankan bila banyak warga setempat maupun sekitarnya mendatangi rumah keluarga Lesi


suak_cot@yahoo.co.id 18 May, 2011


--
Source: http://yasirmaster.blogspot.com/2011/05/mata-gadis-bengkulu-ini-bisa.html

Admin 20 May, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/05/mata-gadis-bengkulu-mengeluarkan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Mata Gadis Bengkulu Mengeluarkan Kerikil”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger