Header Ad Banner

ads

Jumat, 20 Mei 2011

MOBIL ROY SURYO DI SEREMPET MOBIL BERLOGO TNI

Penyerempet Roy Suryo Datangi Ditlantas Polda Metro 
Jakarta - Siapa penyerempet mobil Roy Suryo masih belum jelas. Namun si penyerempet akan mendatangi Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, bersama kuasa hukumnya hari ini.

"Tadi saya telepon kuasa hukumnya, katanya on the way mau ke mari. Bareng semuanya," kata Kanit Laka Polda Metro Jaya AKP Yassir Muchtar saat dihubungi detikcom, Jumat (20/5/2011).

Yassir mengaku belum mengetahui siapa pengendara mobil Nissan Frontier double cabin hitam B 9344 PBA yang menyerempet anggota Komisi I Roy Suryo. Yang jelas, mobil itu terdaftar sebagai milik PT Putri Salju Satria.

"Belum. Kemarin kan sudah ke kantornya (PT Putri Salju Satria). Nanti kalau sudah ke mari baru tahu," ujarnya.

Polisi pada Kamis kemarin menyambangi pemilik mobil, PT Putri Salju Satria, dan meminta pengendaranya dihadirkan ke markas Polda Metro Jaya. PT Putri Salju Satria membenarkan mobil Nissan Frontier double cabin hitam B 9344 PBA, adalah kendaraan mereka. Sayangnya, saat bertandang ke kantor, polisi tidak bisa memeriksa mobil karena sedang beroperasi.

Penyerempatan itu bermula saat Roy Suryo yang mengendarai Camry melintas di kawasan SCBD, di depan Artha Graha, pada hari Rabu malam. Tiba-tiba dari kiri sebuah mobil Nissan Frontier double cabin hitam B 9344 PBA memepetnya yang membuat bemper mobil Roy tergores.

Tak terima dengan kejadian ini politisi Demokrat ini segera menekan klaksonnya keras-keras. Namun si pemuda kurus berkaca mata itu justru menunjukkan sikapnya yang arogan. Pengemudi Nissan besar itu menyebut-nyebut nama komplek elite di Jakarta yang dihuni oleh para pejabat.

Roy pun akhirnya melaporkan kasus penyerempetan ini ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Roy sempat melihat logo TNI AL bintang dua di mobil mahal itu.
detiknews

Admin 20 May, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/05/mobil-roy-suryo-di-serempet-mobil.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “MOBIL ROY SURYO DI SEREMPET MOBIL BERLOGO TNI”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger