Header Ad Banner

ads

Jumat, 20 Mei 2011

VIDEO MESUM ANAK PRAMUKA HEBOH DI BONE


 ilustrasi



Bone - Lagi-lagi rekaman video mesum pelajar beredar. Di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, merebak video mesum siswi remaja berseragam Pramuka dengan seorang remaja pria. Durasinya cukup panjang, 11 menit.

Video yang menampilkan adegan suami istri ini diduga dilakukan oleh RU (15 tahun), alumni salah satu SMP negeri di Kab Bone, bersama kekasihnya AS (20 tahun). RU dan AS merupakan warga Kec Lappariaja, Kab Bone.

Menurut Kapolsek Lappariaja, AKP Wigino, kasus ini dalam tahap penyelidikan. Selain keterlibatan RU dan AS sebagai pemeran adegan mesum, terdapat satu orang lagi yang berinisial HP, yang diduga sebagai pelaku yang merekam adegan AS dan RU secara diam-diam.

Perbuatan mesum RU dan AS diduga dilakukan di kediaman orang tua AS, di Desa Arokke Liliriattang, Kec Lappariaja, Kab Bone.

"Penyelidikan kami terhambat, karena ketiga orang yang terlibat dalam kasus video mesum ini sudah melarikan diri. Kami belum mengetahui apakah AS dan HP itu bersekongkol untuk menjebak RU," kata Wigino, Jumat (20/5/2011).

Dari informasi yang dihimpun detikcom, AS dan RU diduga sedang berada di Makassar untuk menghindari cemoohan masyarakat di kampungnya. Masyarakat Lappariaja juga berhati-hati menyimpan video mesum ini karena takut disangka mengedarkan.

detiknews








Admin 20 May, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/05/video-mesum-anak-pramuka-heboh-di-bone.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “VIDEO MESUM ANAK PRAMUKA HEBOH DI BONE”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger