Header Ad Banner

ads

Kamis, 19 Mei 2011

Pantech Vega Racer Ponsel Android Dual Core 1.5 Ghz Pertama di Dunia!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pantech telah meluncurkan sebuah smartphone  baru yang memiliki keunggulan dalam hal kecepatan di dunia smartphone. Pantech Vega Racer   menjadi yang pertama  menggunakan prosesor dual-core Qualcomm, 1.5Ghz Snapdragon MSM8660 dan bahkan melebihi 1.2GHz ponsel dual-core seperti Evo HTC 3D dan bahkan mengalahkan Samsung Galaxy S2. Chip ini lebih cepat dengan adanya Adreno 220 chip khusus grafis yang memberikan keunggulan dalam visual.

Vega Racer merupakan ponsel high-end tidak hanya dalam keunggulan prosesor, tapi spesifikasi lain juga oke, seperti  layar, 4.3-inci mampu menampilkan resolusi 480×800. Pantech juga menjanjikan 1GB RAM serta kamera delapan megapiksel untuk belakang dan kamera 1.3-megapixel di depan. Tebal juga hanya 0,35 inci dan akan memiliki baterai 1.650 mAh yang seharusnya memberikan daya hidup yang panjang.
Tampilan user interface Android juga diubah jadi mirip ala iPhone oleh Pantech.  Smartphone Pantech yang canggih ini akan dipasarkan mulai akhir bulan ini untuk Korea. Peluncuran di Indonesia maupun AS belum disebutkan sejauh ini. beritateknologi.com

Music man 19 May, 2011


--
Source: http://krisnahomerecord.blogspot.com/2011/05/pantech-vega-racer-ponsel-android-dual.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pantech Vega Racer Ponsel Android Dual Core 1.5 Ghz Pertama di Dunia!”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger