Header Ad Banner

ads

Sabtu, 21 Mei 2011

Model Cantik Lindsey Wixson Jatuh 3 Kali di Catwalk

Super model Naomi Campbell pernah mengalami insiden memalukan di atas catwalk. Semua yang hadir waktu itu tak akan melupakan bagaimana Nona Campbel jatuh terjerembab di atas karpet. Kejadian memalukan itu terjadi pada saat pertunjukan gaun musim dingin di tahun 1993 di Paris.

Ternyata, tahun ini Nona Campbell punya saingan baru. Model cantik Lindsey Wixson mengalami hal serupa. Malangnya Nona Wixson terjatuh hingga tiga kali. Insiden ini terjadi di perhelatan Fashion Show di Cannes semalam (16/05/11)

Berjalan dengan percaya diri di atas catwalk sambil menebar senyum, Lindsey Wixson tak menyangka akan mengalami nasib naas. Saat ia berjalan anggun, kakinya nyantol di rok panjang yang ia kenakan. Tak ayal sang super model jatuh terjerembab.

Super model Lindsey Wixson jatuh 3 kali

Dengan senyum malu, Nona Wixson bangkit. Ia mengangkat tangannya bermaksud memperlihatkan kepada penonton kalau dia baik-baik saja. Tapi, baru dua langkah oooopss! jatuh lagi.

Betapa hari sial bagi si nona cantik. Setelah jatuh untuk kedua kalinya ia berdiri dan berjalan hati-hati. Tapi benar-benar sial, dia jatuh lagi.

Mimpi apa sih semalam, non? Kok kena sial?


noreply@blogger.com (Green) 21 May, 2011
enclosure: application/x-shockwave-flash


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/05/model-cantik-lindsey-wixson-jatuh-3.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Model Cantik Lindsey Wixson Jatuh 3 Kali di Catwalk”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger