Header Ad Banner

ads

Rabu, 18 Mei 2011

Foto, Inilah Kisah Anak-anak yang Berjuang Menantang Maut Setiap Hari demi Menuju ke Sekolah



Barangkali Anda akan mengeryitkan dahi, seperti apa hingga mereka harus berjuang mempertaruhkan nyawanya. Tepatnya di negara Colombia hampir setiap hari baik orang dewasa maupun anak-anak memanfaatkan jalur tercepat untuk sampai ditempat tujuan mereka. Kalau istilah kami rel gantung maut :). Karena jika melihat tinggi dan panjang lembah cukup mengerikan juga.

Kami menemukan video ini ketika tanpa sengaja membuka YouTube dan rupanya sudah cukup lama juga, beberapa portal berita di Indonesia sudah memberitakannya. Barangkali sebagian dari Anda sudah pernah menyaksikannya dalam kesempatan ini melalui halaman samudra biru kami menampilkannya kembali.

Dan bagaimana jika Anda yang mengalaminya? Perjuangan berangkat sekolah jalan kaki tanpa alas ketika mungkin dulu Anda berangkat sekolah belumlah apa-apa jika dibandingkan perjuangan mereka ini.

Silahkan buka Video dibawah ini. sebelumnya sebuah pernyataan yang menarik dari salah satu orang yang pernah tinggal didaerah tersebut:

"I Live in Colombia . We call this "canopy" and it's a popular "adventure sport" activity. They are hundreds of tourist spots where you pay to do this so i don't see what's so terrifying about it. Also, the cable is not rickety. The voice - over guys wins the drama queen,  sensationalizing loser award.





Berikut Videonya

taukahkamu 18 May, 2011


--
Source: http://www.taukahkamu.com/2011/05/foto-inilah-kisah-anak-anak-yang.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Foto, Inilah Kisah Anak-anak yang Berjuang Menantang Maut Setiap Hari demi Menuju ke Sekolah”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger