Header Ad Banner

ads

Selasa, 17 Mei 2011

Chelsea Charms Pemilik Payudara Terbesar di Dunia

Chelsea Charms wanita asal Minnesota, Amerika Serikat diklaim sebagai perempuan dengan ukuran payudara terbesar saat ini di dunia. Chelsea Charms memiliki ukuran payudara yang luar biasa besar dengan berat sekitar 25 kilogram.

Foto Chelsea Charms

Menurut informasi yang beredar bahwa Chelsea Charms yang berprofesi sebagai model sekaligus penari telanjang tersebut telah memiliki payudara dengan ukuran yang luar biasa semenjak lahir.

Dari pengakuannya di media, Chelsea Charms merasa mencintai payudarannya yang besar. Sebab aset terpenting yang dimilikinya tersebut telah mendatangkan banyak perhatian. Karena begitu cintanya Chelsea Charms dengan ukuran payudarannya, sampai-sampai dia juga memberikan nama terhadap payudaranya tersebut dengan sebutan "Itsy dan Bitsy".


Video Chelsea Charms

Aku tidak pernah merencanakan jadi sebesar ini. Aku membesarkan payudaraku karena aku ingin menjadi penari fitur. Penari fitur di mata orang awam adalah seorang penari eksotik profesional dan ukuran payudara merupakan salah satu kualifikasi. Sebelumnya aku berukuran D dan malu untuk mengakuinya semasa sekolah. Setelah lulus aku belajar untuk menghargai bentuk tubuhku," aku Charms.

Meski senang karena mendapatkan banyak perhatian, Charms mengaku sedih karena kesulitan melakukan hal-hal tertentu. "Aku kesulitan untuk menggunakan toilet pesawat. Makan juga menjadi masalah karena aku harus duduk begitu jauh dari makananku," imbuhnya.

noreply@blogger.com (Green) 17 May, 2011


--
Source: http://menujuhijau.blogspot.com/2011/05/chelsea-charms-pemilik-payudara.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Chelsea Charms Pemilik Payudara Terbesar di Dunia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger