Header Ad Banner

ads

Minggu, 15 Mei 2011

Tempat Prostitusi Yang Paling Keren dan Banyak Diminati Di Dunia

Pekerjaan paling tua di dunia ini dan tidak akan mati termakan zaman adalah prostitusi. Meski begitu, bisnis prostitusi sekarang ini tidak bisa menghindar dari persaingan sesama, yang memaksa mereka untuk menciptakan rumah prostitusi yang inovatif. Di bawah ini daftar 10 tempat prostitusi paling inovatif di dunia...

1. Daily Planet

Tempat ini berada di Melbourne, Australia, dan jangan kaget, Daily Planet punya saham dan sudah diperdagangkan secara legal mulai 2003. Daily Planet juga menerima penghargaan Australian Adult Industry Awards.
Di dalam tempat ini, anda tidak hanya akan bertemu dengan seks dan seks lagi, tapi juga mesin pinball, meja bilyar, dan jukebox. Yang menarik anda bisa beli oleh-oleh! Banyak macam sih, yang paling aman termasuk mouse pad..
Selain itu ada juga member card, yang memungkinkan anda ikutan Platinum Club, dengan hadiah gantungan kunci dan bolpen khusus plus kartu anggota. 9 kali datang, yang ke 10 gratis buat anda!
http://farm4.static.flickr.com/3364/3241175671_b82724801c.jpg

2. Pascha
Rumah prostitusi yang bertempat di Jerman, kota Cologne (sapa tau ada yang mau mampir), ini tingginya 12 lantai! Punya 120 PSK yang bisa memberikan layanan sampai 1.000 pelanggan sehari!. Tujuan dibentuknya tempat ini adalah untuk memberikan pengawasan, jadi para PSK ndak ada yang praktek ngawur di luaran.
Tapi jangan salah, Pascha ternyata juga membuka hotel, bar, bahkan juga Pizza yang bisa diantar ke rumah anda, jadi nggak cuman urusan esek-esek aja nih. Yang keren, jika anda nggak puas, anda ndak perlu bayar (definisinya puas apa ya?)
Buat anda yang berusia 65 tahun keatas, anda akan mendapat diskon khusus 50%!
http://farm1.static.flickr.com/58/164845848_251a78f5d1.jpg

3. Soapland
Bukan nama rumah prostitusi sih, tapi ini adalah salah satu servis yang diberikan di daerah lampu merah. Masalahnya di tiap tempat prostitusi di Jepang, tempat seperti ini selalu ada.
Layanannya unik, anda akan dimandikan oleh 'teman baru' anda, di bangku khusus yang memungkinkan si Joni untuk bergelantungan bebas, dengan kata lain, berarti si Joni juga bakal dimandikan dengan seksama dan dalam tempo yang selama-lamanya.
http://farm1.static.flickr.com/207/509500146_e99b3fe20a.jpg
Ronde dua, dimulai dengan 'teman baru' anda melumuri badannya yang tingggal berbikini dengan minyak (kayaknya baby oil), terus anda tinggal bobo-boboan, dan 'teman baru' anda akan dengan senang hati me'mijat' badan anda yang lelah dengan badannya yang sudah licin kena minyak tadi.
Ronde tiga,… terserah anda
Ronde empat, baru deh anda disiramin air sampai bersih dan wangi…

4. Bunny Ranch
Tempat yang satu ini, kayaknya benar-benar harus bersaing berat, apalagi tempatnya di Nevada, negara bagian yang terkenal banget ama judi dan hiburan malam. Jadi berbagai ide gila meluncur dari pemilik tempat ini. 50 prajurit pertama (dari berbagai pangkat) yang datang ke sana akan mendapat hiburan gratis dan selama 50 hari berikutnya akan mendapat diskon 50 persen.
http://media.nowpublic.net/images//cd/c/cdcc704f3c8b6c4a98858e1643574dab.jpg


5. Bordels Mobiles de Campagne
Sejak jaman dulu, orang Perancis memiliki ide ini,. Pada jaman PD I dan PD II, rumah prostitusi berjalan, selalu tersedia. Dulu bentuknya adalah truk trailer dengan 10 orang PSK siap melayani para prajurit Perancis yang sudah 'berpuasa' sekian lama. Ide ini rupanya masih populer dan dimanfaatkan untuk memberikan hiburan seksual yang (mungkin) menjangkau tempat-tempat terpencil juga!
http://i42.tinypic.com/2wrjltt.jpg

6. Big Sister
Tempat hiburan seksual di kota Praha yang satu ini selalu berada dalam pengawasan video kamera, setiap saat. Berita bagusnya: anda bisa menikmati semua fasilitas yang ada, bahkan bisa dengan gratis!
Berita buruknya: Gratis, sama sekali gratis karena hiburan yang anda nikmati, juga berarti hiburan buat orang lain yang menonton secara online. Mereka inilah yang membayar anda. masih mau?
http://doxyspotting.com/uploads/big-sister-prague.jpg


Fenny Goh 07 May, 2011


--
Source: http://fenz-capri.blogspot.com/2011/05/tempat-prostitusi-yang-paling-keren-dan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Tempat Prostitusi Yang Paling Keren dan Banyak Diminati Di Dunia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger