Header Ad Banner

ads

Kamis, 02 Februari 2012

Ga mau Tanggung Jawab Abis Meng'Gaulinya,Mahasiswi Unsuri DiCabik2 dan diPreteli

Mahasiswi Berjilbab Dibunuh karena 'Hamil'


[imagetag]


NILAH.COM, Sidoarjo - Sesosok mayat perempuan muda berjilbab ditemukan di parit Pondok Candra Indah, Tambak Sumur Waru, Minggu (15/1/2012) dinihari.

Korban yang berstatus mahasiswi itu diduga dibunuh karena dilehernya terdapat bekas luka cekikan.

Mayat itu berinisial Su (20) warga Jalan Brigjen Katamso Waru, ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang membuang sampah. Saat itu, posisi korban tertelungkup diparit dekat sampah dan ada tas menyantol di lehernya.
[imagetag]
Sebelumnya, Su dilaporkan keluarganya ke polisi sebagai orang hilang sejak Jumat (13/1/2012), yang keluar rumah dan belum kembali hingga 24 jam. Sumber di kepolisian menyebutkan, dari laporan yang masuk, saat itu Su keluar rumah dijemput temannya. "Temannya sekarang ini masih diburuh petugas," tutur seorang polisi.

Bukti-bukti lain, juga ditemukan alang-alang yang diikat sebagai tanda pembuangan mayat. Motif pembunuhan, juga masih dalam penyelidikan. "Titik terangnya, korban kenal dengan pembunuhnya," kata sumber itu.

Kasat Reskrim Polres Sidoarjo Ajun Komisaris Andi Sinjaya menduga tidak menutup kemungkinan korban sudah kenal dengan pelaku. "Motif masih didalami. Dan kini petugas juga mengumpulkan barang bukti dan juga akan minta keterangan dari keluarga," kata Andi.

Di lokasi penemuan, sejumlah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Mereka mengumpulkan sejumlah barang bukti dan mengevakuasi mayat perempuan tersebut untuk diautopsi di RS Pusdik Gasum Porong.
UPDATE


Perempuan muda berjilbab yang ditemukan tewas di rerumputan parit dekat perumahan Pondok Chandra, ternyata mahasiswi Unsuri (Universitas Sunan Giri) Waru Sidoarjo. Nama mahasiswi itu adalah Suhartini (20) diduga kuat dibunuh oleh teman dekatnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pembunuhan itu dilakukan karena si korban minta pertanggungjawaban kepada pelaku yang selama ini diketahui menjadi pacarnya. Korban keluar bareng dengan pria yang biasa jalan bareng itu, sejak Jumat (13/1/2012).

"Mahasiswi dari Pacitan itu sepertinya dicekik lalu dibenamkan ke sawah oleh pelaku hingga tewas," ucap sumber di kepolisian Minggu (15/1/2012) dan membenarkan pelakunya sudah teridentifikasi.


Kasat Reskrim Polres Sidoarjo Ajun Komisaris Andi Sinjaya masih juga belum berani menyimpulkan motif pembunuhan. "Kita terus menggali informasi dari keterangan saksi-saksi dan menunggu hasil visum dokter," papar Andi.[yeh]

Quote:


miris gan,, banyak banget laki2bejat seperti si pelaku ini :berdukas

uccup23 15 Jan, 2012

Admin 15 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ga-mau-tanggung-jawab-abis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ga mau Tanggung Jawab Abis Meng'Gaulinya,Mahasiswi Unsuri DiCabik2 dan diPreteli”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger