Header Ad Banner

ads

Kamis, 02 Februari 2012

Ibu Sembunyikan Jasad Busuk Bayi di Rumahnya

Ibu Sembunyikan Jasad Busuk Bayi di Rumahnya


INILAH.COM, Renfrenwshire – Wanita yang satu ini menimbun sampah di rumahnya. Begitu banyak, tak ada yang sadar bahwa jasad bayi juga termasuk di timbunan sampah itu selama delapan bulan.

Kimberley Hainey (37), bersalah atas tuduhan membunuh putranya, Declan, di sebuah rusun di Paisley, Renfrewshire, Inggris, bulan lalu.

Ia juga dituding lalai karena tak melaporkan kematian putranya, menyembunyikan jasad dan bersikap seolah anak tersebut masih hidup selama delapan bulan sebelum terbongkar.

Penyebab kematian Declan yang terakhir terlihat hidup berusia 15 bulan, belum diketahui secara pasti. Namun, sang ibu menyembunyikan jasadnya sedemikian rupa.

Sisa-sisa tubuh, dilansir Daily Mail, Declan ditemukan di rusun mereka pada 30 Maret 2010 dan diperkirakan meninggal di tempat tidurnya.

Hainey berpura-pura Declan bersama keluarganya di rumah atau di penitipan anak, sehingga orang-orang di sekitarnya percaya bocah malang itu masih hidup.

Setelah sesi sidang di Pengadilan Glasgow, Jainey bersalah karena tak merawat anaknya dengan baik, meninggalkannya dan mengekspos sedemikian rupa sehingga Declan bisa terluka dan tewas akibat luka itu.

Declan sering ditinggal sendirian di rumah, tanpa pengawas. Kebutuhan nutrisinya pun jarang dipenuhi. Bahkan, ia tak diberi minum dengan baik.

"Pembunuhan Declan Hainey merupakan kasus yang mengerikan dan tragis," ujar Inspektur Detektif Strathclyde, Maxine Martin, sesaat setelah dakwaan dibacakan.

Quote:


kau sungguh terlalu ibu :berdukas

mattbomel 15 Jan, 2012

Admin 15 Jan, 2012


-
Source: http://situs-berita-terbaru.blogspot.com/2012/01/ibu-sembunyikan-jasad-busuk-bayi-di.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Ibu Sembunyikan Jasad Busuk Bayi di Rumahnya”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger