Header Ad Banner

ads

Rabu, 20 April 2011

Branko Ivankovic : Kualitas Kami Jauh di atas arema


Pelatih Shandong Luneng Sangat Mensyukuri kemenangan 5-0 timnya atas arema yang membuat shvndong luneng bisa terus berpacu memperebutkan tiket 16 besar Liga Champions Asia 2011. dengan jeounbuk dan cerezo osaka.

"Permainan doi lapangan dan skor akhir membuktikan kualitas kami jauh ldi atas arema," kata Ivankovic.

"Mulai sekarang, kami akan memfokuskan diri bersaing dengan jeounbuk dan cerezo.

"kami mulai menemukan bentuk permainan terbaik untuk bersaing di tingkat asia. Saya pikir perjalanan kami di Liga Champions dan liga domestik baru saja dimulai. "

pada pertemuan leg 1 5 april lalu shandong ditahan arema 1-1 di kanjuruhan.

"Saya mengatakan pada pemain saya untuk fokus pada dua sayap dalam mencoba membuka pertahanan arema," tambah Ivankovic.

"Saya juga mengingatkan pemain untuk tidak meremehkan saingan kami. saya puas dengan kemenangan ini . ini jvdi modal bagus untuk meningkatkan semangat dan percaya diri tim.


Manajer Shandong memuji pencetak gol pertama, Deng .
"Dia adalah pemain yang sangat baik ," kata Ivankovic.

"Dia sedikit cedera tetapi jika ia bisa sembuh dan menemukan bentuk terbaik, ia akan menjadi sangat penting untuk tim."

12paz 20 Apr, 2011


--
Source: http://12paz.blogspot.com/2011/04/branko-ivankovic-kualitas-kami-jauh-di.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Branko Ivankovic : Kualitas Kami Jauh di atas arema”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger