Header Ad Banner

ads

Rabu, 20 April 2011

Pelatih Shandong Minta Pemain Lupakan Hasil Di Malang


Pelatih Shandong Luneng Branko Ivankovic meminta para pemain agar melupakan hasil imbang 1-1 di Malang untuk menghadapi Arema Indonesia di Stadion Shandong Sports Center dalam matchday keempat Grup G Liga Champions Asia, Rabu [20/4].

Shandong wajib meraih kemenangan jika ingin lolos ke fase knock-out. Saat ini, Shandong menempati peringkat tiga klasemen Grup G dengan nilai empat. Shandong terpaut dua angka dengan Cerezo Osaka dan Jeonbuk Hyundai Motors yang berada di posisi pertama dan kedua.

"Saya sudah minta para pemain untuk melupakan pertandingan sebelumnya. Saya yakin kami akan bisa melewati masa sulit. Saya punya keyakinan kepada tim saya. Lagipula, kami adalah juara Cina, dan kami tidak perlu takut kepada tim Jepang dan Korea Selatan di pertandingan berikutnya," ujar Ivankovic dilansir laman konfdedeasi sepakbola Asia [AFC].

"Pertama-tama, kami harus solid. Kami harus memenangi pertandingan nanti. Kami akan berusaha menjaga ambisi kami dengan pertandingan yang harus dimenangi."

Melawan Singo Edan, Shandong tidak diperkuat playmaker Roda Antar, bek Yuan Weiwei, striker Li Wei yang terkena sanksi akumulasi kartu. Selain itu, gelandang Zhou Haibin absen karena dibekap cedera.

12paz 20 Apr, 2011


--
Source: http://12paz.blogspot.com/2011/04/pelatih-shandong-minta-pemain-lupakan.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pelatih Shandong Minta Pemain Lupakan Hasil Di Malang”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger