Header Ad Banner

ads

Selasa, 19 April 2011

Pemain Persidafon Juan Marcello Cirelli Kecelakaan Mobil


emain belakang 'Gabus Sentani' Marcelo Cirelli mengalami kecelakan, Selasa (19/4) dijalan raya poros Sentani-Jayapura saat mengendarai mobilnya ketika akan mengatarkan istrinya yang sedang hamil ke dokter.

Kabar kecelakaan yang menimpa pemain asal Argentina itu dibenarkan kapten Persidafon, Eduard Ivakdalam. Mantan kapten Persipura musim lalu itu mengatakan, kejadian yang menimpa rekan setimnya itu terjadi sekitar pukul 19.45 WIP.

"Mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah dibeberapa bagian. Ia ditabrak dari belakang oleh mobil lain," kata Eduard Ivakdalam saat dihubungi, Selasa (19/4).

Walau demikian menurut Eduard Ivakdalam, kondisi mantan pemain Persebaya itu bersama istrinya dalam keadaan baik dan tidak mengalami luka yang serius.

"Kami baru saja latihan tim bersama-sama tadi. Setelah latihan ia bermaksud ke dokter mengantar istrinya. Namun tak berapa lama saya mendapat kabar kalau dia kecelakaan," ujarnya.

dikatakan Edu, karena tidak ada luka yang cukup serius sehingga Juan Marcello Cirelli tidak dibawa ke dokter. Walau demikian hingga saat ini tandem Haryanto di lini belakang Persidafon itu masih shock.

"Kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian. Namun belum kami belum tahu hasil identifikasi yang di lakukan polisi," ujarnya.

Marcello Cirelli sendiri direkrut Persidafon diawal musim ini guna mengawal barisan belakang 'Gabus Sentani' bersama Haryanto dan Viktor Pae. (Arjuna)

12paz 19 Apr, 2011


--
Source: http://12paz.blogspot.com/2011/04/pemain-persidafon-juan-marcello-cirelli.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Pemain Persidafon Juan Marcello Cirelli Kecelakaan Mobil”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger