Header Ad Banner

ads

Rabu, 20 April 2011

Puluhan Wanita Cantik Dampingi Calon Ketum PSSI


Sekitar 30 wanita cantik mendatangi Kantor PSSI di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (20/04/2011) pagi. Mereka adalah para pendukung salah satu bakal calon Ketua Umum PSSI Erwin Aksa.

Cara ini cukup eksentrik jika dibandingkan para calon lainnya. Mengenakan kostum Merah Putih a la Timnas Indonesia, wanita-wanita cantik ini menyuarakan dukungannya untuk Erwin.

"Kami pendukung Pak Erwin Aksa, kami datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada beliau sebagai ketua PSSI," kata Andi Arini salah satu wanita cantik itu.

Perempuan yang mengaku sebagai koordinator dari para wanita pendukung Erwin Aksa ini mengatakan bahwa Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ini adalah sosok yang layak sebagai ketua PSSI. Selain muda, Erwin juga sosok yang cukup berpengalaman dalam dunia persepakbolaan.

"Pokoknya kami ingin ketuanya yang muda. Kan yang muda yang berkarya. Dia kan masih muda, mantan ketua PSM Makasar, dia juga pengusaha muda," kata Andi.

Terkait tentang kostum yang dikenakan, Andi menjelaskan merah putih adalah lambang bendera Indonesia. Karena itu sebagian besar mereka menggunakan kaos merah berlogo Garuda dengan setelan celana dan rok mini putih.

"Yah biar seragam aja. Kita kan orang Indonesia, makanya kita pakai kaos timnas," tutupnya. [nic]

12paz 20 Apr, 2011


--
Source: http://12paz.blogspot.com/2011/04/puluhan-wanita-cantik-dampingi-calon.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Puluhan Wanita Cantik Dampingi Calon Ketum PSSI”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger