Header Ad Banner

ads

Selasa, 19 April 2011

Persipura Butuh Kerja Keras untuk Sikat Chonburi di Thailand


Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago mengatakan Boaz Solossa dkk. butuh usaha dan kerja keras untuk bisa meraih poin saat menghadapi tuan rumah Chonburi FC pada lanjutan Piala Asian Football Confederation (AFC), 26 April mendatang.

"Tentu saja kami harus mengeluarkan semua kemampuan terbaik jika ingin memenangi laga saat bertandang ke Thailand nanti. Apalagi mereka punya motivasi membalas kekalahan dari kami beberapa waktu lalu," kata Jacksen, Selasa (19/4).

Dalam pertemuan pertama kedua tim di Stadion Mandala Jayapura, 13 April lalu, Persipura berhasil memecundangi Chonburi FC dengan skor telak 3-0. Gol kemenangan Persipura saat itu dicetak Tinus Pae, Titus Bonay, dan Lukas Mandowen.

Menurut Jacksen, jangankan meraih kemenangan, berhasil membawa pulang satu poin saja dari Thailand sudah sangat bagus. Mengingat selama ini Chonburi FC dikenal cukup tangguh saat tampil di kandang sendiri.

"Namun, kami tidak ingin menyerah begitu saja. Apalagi kami mampu meraih hasil positif pada 3 pertandingan yang telah kami lalui, baik kandang maupun tandang," ujarnya.

Jacksen menambahkan, tergabung di Grup H bersama wakil Thailand, Chonburi FC, tim asal Hong Kong, South China, dan klub asal India East Bengal menjadi motivasi tersendiri bagi Boaz Solossa dkk. untuk membuktikan layak diperhitungkan di level internasional.

"Ya, kami memang bukan tim unggulan. Banyak yang lebih mengunggulkan South China dan Chonburi FC. Tapi, kami juga punya motivasi untuk bisa menunjukkan semua kemampuan terbaik kami," ucapnya.

Saat ini Persipura menempati urutan teratas Grup H dengan nilai 7 dari 3 laga, unggul 3 poin dari peringkat kedua Chonburi FC yang juga telah memainkan jumlah pertandingan sama.

JERRY OMONA

12paz 19 Apr, 2011


--
Source: http://12paz.blogspot.com/2011/04/persipura-butuh-kerja-keras-untuk-sikat.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Persipura Butuh Kerja Keras untuk Sikat Chonburi di Thailand”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger