Header Ad Banner

ads

Rabu, 20 April 2011

Jelang Final Copa del Rey : Guardiola Pastikan Pinto Tampil

Barcelona - Pelatih Barcelona Josep Guardiola memastikan kiper Jose Manuel Pinto mengawal gawangAzulgrana di laga final Copa del Rey. Meski bukan kiper utama, namun Pinto adalah kiper spesialis piala. 

Selama ini Pinto memang bukan pilihan utama Guardiola. Kesempatan bagi kiper 35 tahun itu kebanyakan “hanya” di kompetisi piala domestik, dalam hal ini Copa del Rey. 

Meski begitu Pinto berhasil menjawab kepercayaan itu dengan baik. Untuk musim ini, pemain yang berseragam Barca sejak tahun 2008 tersebut berhasil mengantar timnya hingga ke laga puncak Copa del Rey. 

Posisi penjaga gawang utama dipastikan menjadi milik Pinto di final menghadapi Real Madrid tengah pekan ini. “Laga besok adalah tentang Pinto dan sepuluh pemain lainnya. Pinto selalu bermain di kompetisi piala domestik dan hal itu akan terus berlanjut hingga final,” jelas pelatih Josep Guardiola di situs resmi klub. 

“Merupakan tindakan yang tak menghormati untuk dia dan juga pemain lain bila dia tidak bermain di final nanti,” ujar Pep. 

Pinto juga tampil sebagai kiper utama di final Copa del Rey tahun 2009 saat Barcelona menjadi juara dengan mengalahkan Athletic Bilbao.

edit 20 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/jelang-final-copa-del-rey-guardiola-pastikan-pinto-tampil/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Jelang Final Copa del Rey : Guardiola Pastikan Pinto Tampil”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger