Header Ad Banner

ads

Jumat, 22 April 2011

Dalglish: Jangan Lupakan Aquilani

Liverpool - Tanpa kehadiran Alberto Aquilani, lini tengah Liverpool sudah cukup solid musim ini. Meski demikian, Kenny Dalglish tetap berharap gelandang Italia itu jadi bagian The Reds pada musim depan.

Setelah gagal bersinar pada musim perdananya bersama Liverpool, Aquilani dipinjamkan ke Juventus. Di Turin, pemain 26 tahun itu kembali menemukan sentuhannya dan jadi salah satu pilar di lini tengah Juve.

Liverpool sendiri tak terlalu merasa kehilangan setelah Aquilani pergi. Meski Steven Gerrard sering cedera, Lucas dan Raul Meireles tampil cukup konsisten. Sementara performa pemain muda Jay Spearing juga mulai menjanjikan.

Dengan kondisi ini, tampaknya bukan masalah besar buatThe Kop kalau pun Aquilani tak kembali ke Anfield. Namun, Dalglish ternyata masih mengharapkannya.

“Saat orang-orang membicarakan musim depan, saya terkejut karena mereka tak menyebutkan nama Alberto. Semua orang tampaknya telah lupa tentang dia,” sahut Dalglish di situs resmi klub.

“Saya tahu dia tampil sangat baik di Juventus musim ini. Saat masa peminjamannya usai pada akhir musim ini, dia akan kembali menjadi pemain Liverpool,” ujar manajer asal Skotlandia itu.

“Tak ada yang tak bisa berubah dan dia bisa kembali bermain untuk Liverpool. Dia bisa jadi aset yang berharga di sini pada musim depan. Dia masih pemain kami,” tandas Dalglish.

edit 22 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/dalglish-jangan-lupakan-aquilani/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Dalglish: Jangan Lupakan Aquilani”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger