Header Ad Banner

ads

Selasa, 19 April 2011

Tak Cuma Scudetto, Allegri pun Mau Coppa Italia

Milan - Scudetto jelas jadi target utama AC Milan. Namun tak cuma itu, Rossonerri pun dituntut tampil serius di ajang Coppa Italia untuk menggenapkan dobel gelar di akhir musim ini.

Milan saat ini sudah ada di semifinal dan akan menghadapi Palermo di semifinal. Leg pertama akan dihelat di San Siro 20 April besok sementara gantian Il Rossonerro akan menjadi tuan rumah pada 11 Mei.

Meski penampilan di kompetisi lokal terhitung stabil namun Palermo bukanlah lawan yang mudah. Ingat pertemuan terakhir di Renzo Barbera di akhir bulan Maret, Milan kalah 0-1.

Hal itu tentu tak ingin diulangi oleh Massimiliano Allegri dan anak asuhnya. Maka ia pun meminta Antonio Cassano dkk tetap tampil penuh konsentrasi untuk bisa meraih tiket ke final.

“Kami ingin menghargai kompetisi ini. Anak-anak sangat peduli soal itu,” tegas Allegri kepada Football Italia.

“Kami mempunyai tugas yaitu mencoba meraih Scudettodan melangkah ke final Coppa Italia,” sambungnya.

Jika titel Coppa Itali mampu diraih maka itu akan jadi pencapaian manis di musim ini. Sebab di Seri A langkah ‘Merah Hitam’ sepertinya tak akan terbendung karena kini mereka unggul enam poin atas peringkat kedua Napoli dan delapan angka atas Inter Milan di urutan ketiga.

“Kami belum memenangi apapun. Namun aku tidak akan bisa sampai di sini jika bukan karena usaha keras dari para pemain hebat ini,” tegas Allegri seraya meminta anak asuhnya untuk tak jumawa meski berada di puncak Seri A.

edit 20 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/tak-cuma-scudetto-allegri-pun-mau-coppa-italia/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Tak Cuma Scudetto, Allegri pun Mau Coppa Italia”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger