Header Ad Banner

ads

Selasa, 19 April 2011

Persipura Benahi Tim Sebelum ke Thailand


Setelah menghadapi Persiba Balikpapan pada ajang Indonesia Super Liga (ISL) di Stadion Mandala Jayapura, Senin (18/4) kemarin, Persipura kembali mengalihkan perhatian mereka untuk turnamen Asian Football Confederation (AFC) melawan tuan rumah Chonburi FC, 26 April mendatang di Thailand.

"Besok baru kami akan kembali melakukan latihan persiapan tim sebelum berangkat ke Thailand. Untuk hari ini pemain masih diliburkan guna mengembalikan kondisi mereka," kata pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, Selasa (19/4).

Ia mengatakan, meski dalam beberapa laga terakhir pemainnya menunjukkan permainan yang konsisten, namun tetap saja ada beberapa hal yang harus dibehani di tim 'Mutiara Hitam'.

"Kalau kondisi pemain semua baik. Tapi kami harus membehani beberapa hal terutama kolektivitas permaian tim sebelum berangkat ke Thailand. Kami masih punya waktu beberapa kali latihan lagi di sini. Nanti di sana kami juga masih punya waktu latihan saat uji coba lapangan," ujarnya.

Menurutnya, laga melawan Chonburi FC adalah laga yang cukup berat bagi Boaz Solossa dkk, mengingat tim tuan rumah tentu ingin membalas kekalahan 3-0 yang mereka dapat saat melawan Pesipura di Stadion Mandala-Jayapura beberapa waktu lalu.

"Tentu mereka punya motivasi ingin membalas kekalahan tersebut di Thailand. Apalagi saat itu mereka benar-benar tidak percaya kami bisa mengalahkan mereka, karena Chonburi FC adalah salah satu tim unggul di Grup H. Namun kami tetap harus optimis bisa meraih hasil yang maksimal di sana," ucapnya.

Jacksen memang patut mewaspadai wakil dari Negara 'Gajah Putih' itu, mengingat setelah ditaklukkan Persipura lalu pelatih Chonburi FC, Withaya Laohakul mengatakan akan membalasnya pada pertemuan kedua di Thailand, 26 April mendatang.

Diajang AFC, Persipura sendiri saat ini menempati urutan teratas Grup H dengan nilai 7 dari 3 laga. Sementara Chonburi FC berada diperingkat kedua dengan 4 poin dari jumlah laga yang sama. (Arjuna)

12paz 19 Apr, 2011


--
Source: http://12paz.blogspot.com/2011/04/persipura-benahi-tim-sebelum-ke.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Persipura Benahi Tim Sebelum ke Thailand”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger