Header Ad Banner

ads

Selasa, 19 April 2011

Istri Muak dengan Prestasi sir alex Ferguson


Fakta mengejutkan terungkap dari seorang Sir Alex Ferguson. Rentetan prestasi yang telah diraih pelatih kawakan Manchester United ternyata tak lantas menjadi kebanggaan sang istri, Cathy.

Menurut pengakuan Ferguson, istrinya sudah tak peduli dengan apa yang dicapai dirinya, terlebih sepanjang membesut Setan Merah sejak 1986 silam. Saking muaknya, Cathy bahkan melarang pria asal Skotlandia membawa pulang kenangan apapun ke rumah mereka di Cheshire, bagian barat Inggris.

Jadi, jangan mengharapkan satupun bukti kehebatan Ferguson ditemukan di kediamannya. " Anda tidak akan menemukan satupun hal yang berkaitan dengan karier saya, di rumah saya," aku ayah tiga anak pada majalah Asosiasi Pelatih Liga (LMA) Inggris.

"Istri saya, Cathy, sudah muak dengan semuanya. Memang tidak bisa dipercaya. Bahkan, saya tidak boleh membawa buku tentang sepakbola ke rumah, atau dia akan katakan: 'Apa yang akan kau lakukan dengan itu?'," beber Ferguson seperti dilansir Virgin Media, Selasa (19/4/2011).

Rabu dini hari nanti, United akan menyambangi markas Newcastle United, St. James' park, guna melakoni laga lanjutan Premier League. Tentunya, Setan Merah berambisi mengamankan tiga angka, demi memuluskan jalan meraih gelar juara ke-19. Tapi sekali lagi, jangan berharap trofi tersebut akan mampir ke rumah Ferguson. (far)

12paz 19 Apr, 2011


--
Source: http://12paz.blogspot.com/2011/04/istri-muak-dengan-prestasi-sir-alex.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Istri Muak dengan Prestasi sir alex Ferguson”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger