Header Ad Banner

ads

Selasa, 19 April 2011

Lawan Shandong, Singo Edan Tanpa Along


Arema FC tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat bertemu Shandong Luneng, Rabu, 20 April 2011. Selain kehilangan kiper utamanya, Singo Edan juga tidak diperkuat striker Noh Alam Shah.

Along-panggilan akrab Noh Alam Shah- tidak bisa bertolak ke China karena paspornya hilang. Nasib yang sama juga dialami oleh dua kiper andalan Singo Edan, Kurnia Meiga dan Ahmad Kurniawan.

Absennya Along tentu saja menjadi kerugian besar bagi Arema. Pasalnya, striker asal Singapura itu sedang on fire di Liga Super Indonesia (ISL) 2010/11 dengan mencetak quattrick lawan PSPS, Jumat, 15 April 2011.

Dalam duel ini, Arema berhasil mengalahkan PSPS dengan skor 4-2. Dua gol tim tamu lahir kaki M Isnaini dan gol bunuh diri Leonard Tupamahu.

Selain Along, daya gedor Arema juga terancam melemah setelah Esteban Guillen juga absen lawan Shandong Luneng. Pemain asal Uruguay itu tidak bisa tampil dalam lanjutan Liga Champion Asia (LCA) ini karena cedera.

Tim pelatih di bawah komandi Miroslav Janu sudah mempersiapkan langkah antisipasi terhadap kondisi ini. Janu juga bisa bernafas lega setelah dua kiper cadangan, Aji Saka dan Saifudin bisa bertolak ke China.

"Kami sudah menyiapkan strategi yang bagus dan tetap dalam konsentrasi tinggi menatap pertandingan tandang melawan tuan rumah Shandong Luneng China," kata Asisten Pelatih Arema, Joko Susilo.

Sampai saat ini Arema masih berada di dasar klasemen Grup G LCA dengan koleksi 1 poin dari tiga laga. Sedangkan Shandong Luneng berada setingkat di atas dengan koleksi 4 poin juga dari tiga pertandingan. (eh)

Laporan : Malik Ibrahim/Malang

12paz 19 Apr, 2011


--
Source: http://12paz.blogspot.com/2011/04/lawan-shandong-singo-edan-tanpa-along.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Lawan Shandong, Singo Edan Tanpa Along”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger