Header Ad Banner

ads

Rabu, 20 April 2011

Sebabkan Kerusakan di Wembley, MU Minta Maaf

Manchester - Manchester United meminta maaf atas kerusakan yang mereka sebabkan di ruang ganti Stadion Wembley pasca laga Piala FA akhir pekan kemarin. The Red Devils siap membayar ganti rugi bila diminta. 

MU takluk dari Manchester City dalam semifinal  Piala FA yang digelar pada akhir pekan kemarin. Selepas wasit meniup peluit panjang, terjadi kegaduhan yang terjadi akibat para pemain MU keberatan dengan sikap striker City Mario Balotelli yang dinilai provokatif. 

Boleh jadi karena masih emosi, salah seorang awak dari tim MU kemudian melampiaskan emosinya di ruang ganti. Alhasil tembok ruang ganti itu pun mengalami kerusakan. 

Seperti diberitakan BBC, Selasa (19/4/2011) malam WIB,The Red Devils melalui juru bicaranya mengakui hal tersebut. Namun kerusakan itu tidak ditimbulkan oleh pemain MU atau pun manajer Sir Alex Ferguson. 

Kerusakan itu disebut hanya sebagai kerusakan di permukaan dan bukan sebuah lubang. “Hanya sebuah bekas hantaman dengan diameter sekitar tiga inchi,” ujar juru bicara klub yang bermarkas di Old Trafford itu. 

Pihak MU meminta maaf atas insiden yang terjadi dan siap untuk memberikan ganti rugi bila diminta. Sementara itu FA mengatakan bahwa “sangat kecil kemungkinan akan diambil tindakan menyusul kejadian tersebut (kerusakan di ruang ganti).”

edit 20 Apr, 2011


--
Source: http://www.suarabola.com/sebabkan-kerusakan-di-wembley-mu-minta-maaf/
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Sebabkan Kerusakan di Wembley, MU Minta Maaf”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger