Header Ad Banner

ads

Selasa, 03 Januari 2012

10 Produk Tiruan Apple Terbaik di 2011


[imagetag] 10 Produk Tiruan Apple Terbaik di 2011
Pasar gadget China bukan saja penuh dengan produk-produk buatan lokal yang dijual dengan harga murah, tapi juga penuh dengan barang bajakan. Salah satu yang paling populer tentu saja produk-produk dengan logo Apple.

iPhone, iPad juga iPad palsu bisa dengan mudah dijumpai di China. Bahkan sebelum iPad 2 rilis 2011 lalu, tiruannya telah beredar di China yang memiliki tingkat kemiripan sangat tinggi dengan iPad 2 asli. Tak hanya produk-produk Apple, produsen aksesori China juga punya segudang ide untuk menciptakan berbagai gadget dengan logo Apple yang bahkan tidak ada versi aslinya.

Dari situs MicGadget, kami berikan pada Anda 10 tiruan produk Apple paling inovatif yang beredar di pasar China di 2011 kemarin.

1. Apple Speakers
Sepasang USB Speakers dengan logo Apple ini pertama kali muncul di pasar gadget China 2011 lalu. Desainnya cukup menawan dengan warna putih khas Apple. Tapi asal Anda tahu, speaker ini dibuat dengan bahan plastik bukan aluminum seperti produk-produk Apple asli. 
[imagetag]

2. USB iHub
iHub adalah sebuah USB hub berukuran kecil yang memiliki 4 port. Sekilas Anda berpikir aksesoris ini pasti dibuat Apple untuk MacBook atau iMac. Tapi tentu saja bukan karena Apple juga tidak memiliki produk yang tersedia dalam warna hitam dan putih ini. iHub pertama kali dipasarkan oleh situs Micgadget tapi seminggu kemudian situs yang memberitakan semua perkembangan teknologi di China itu menerima teguran dari Apple untuk tidak lagi memasarkan iHub karena dinilai melanggar hak cipta Apple.

[imagetag]

3. Smart Cover untuk iPad
Smart Cover adalah aksesoris wajib untuk iPad 2 meski harganya tidak terbilang murah. Karena alasan harga itulah kemudian beredar Smart Cover palsu di China yang sebenarnya hanya terpaut $5 lebih murah dari Smart Cover asli. Dengan harga itu Anda akan mendapatkan sebuah smart cover palsu yang memiliki bau menyengat, tidak bisa menempel sempurna di display iPad 2 dan setiap komponennya mudah lepas sehingga Anda harus merakitnya kembali. Uniknya, Smart Cover palsu ini juga memiliki 15 magnet seperti aslinya sehingga mampu unlock iPad screen saat dibuka.

Smart Cover Knockoff



4. Apple Store
Ya, selain produ-produk tiruan Apple, China juga memiliki Apple Store palsu. Bukan hanya satu buah, tapi pihak berwenang China telah menemukan setidaknya 22 Apple Store palsu yang tersebar di seluruh daratan China. Retail store itu didesain dan didekorasi mirip Apple Store asli dengan logo Apple berukuran bersar dipasang di bagian depan toko. Isi dari toko itu juga hanya menjual produk-produk Apple seperti iPhone, MacBook, iPad dan aksesorisnya. Tidak diketahui dari mana datangnya produk-produk tersebut tapi tidak menutup kemungkinan Apple Store palsu juga menjual barang-barang palsu.



5. iPhone 5
Sementara publik di seluruh dunia masih menunggu rilis iPhone 5, pasar smartphone China telah memiliki tiruannya. Dengan menggunakan berbagai bocoran tentang hardware iPhone 5, smartphone terbaru dari Apple versi China ini dirilis dengan ketebalan hanya 7mm dan dilengkapi stylus, tentu saja tanpa iOS.


source: http://apple.gopego.com/full/2012/01/10-produk-tiruan-apple-terbaik-di-2011
[imagetag]

Sangat Unik 03 Jan, 2012

Blogger 03 Jan, 2012
-
Source: http://bukanklikunic.blogspot.com/2012/01/10-produk-tiruan-apple-terbaik-di-2011.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “10 Produk Tiruan Apple Terbaik di 2011”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger