Header Ad Banner

ads

Jumat, 06 Januari 2012

Lintah Bersarang Di Tenggorokan Selama 2 Bulan

Binatang yang satu ini mungkin bakal membuat bulu kuduk berdiri saat kamu melihatnya berenang di dalam air tawar. Benar sekali, lintah sang penghisap darah ini adalah binatang yang menjijikkan sekaligus mengerikan bagi kita.


Kejadian yang mungkin bisa dikatakan sedikit tidak masuk akal terjadi di China, ada seekor lintah yang hidup bersarang di tenggorokan seorang bocah remaja selama kurang lebih dua bulan.

Nama bocah ini adalah Jiayuan (16). Pada mulanya Jiayuan (16) mengeluh mengalami sakit tenggorokan disertai berat badan tubuhnya semakin terus menurun, sang ibu menduga anaknya terkena sakit demam dan memberinya obat biasa.

Setelah mengalami sesak nafas, sakit tenggorokan dan gejala negatif lainnya selama lebih dari dua bulan dan tidak kunjung memperoleh kesembuhan, Jiayuan (16) dibawa kesebuah Rumah Sakit.

Dokter berhasil mendapatkan penyebabnya, yaitu seekor lintah yang hinggap di dalam tubuhnya dan kemudian binatang mengerikan itu menghisap darahnya dari tubuh bagian dalamya.

Luar biasa, bahkan lintah ini tidak mempan terhadap efek obat bius yang disuntikkan kepada pasien, Lintah sepenjang 10 centimeter ini masih sanggup berjalan dengan cepat setelah dikeluarkan dari tenggorokkan Jiayuan (16).

up2det 06 Jan, 2012


-
Source: http://www.lintas.up2det.com/2012/01/lintah-bersarang-di-tenggorokan-selama.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “Lintah Bersarang Di Tenggorokan Selama 2 Bulan”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger