Header Ad Banner

ads

Jumat, 06 Januari 2012

PB PABBSI Diminta Lebih Cermat Memilih Lifter

Pengurus Besar Persatuan Angkat Besi, Angkat Berat, dan Binaraga Seluruh Indonesia (PB PABBSI) diminta lebih cermat memilih lifter yang akan dikirim ke Olimpiade London 2012. Saat ini para lifter yang berpotensi berasal dari kelas 56 kilogram, 62 kilogram, dan 69 kilogram.

"Hasil kejuaraan dunia angkat besi, kita berhasil merebut lima tiket ke Olimpiade. Sebaiknya PB lebih cermat lagi melihat siapa saja yang akan diturunkan dengan melihat potensi terbaru," ujar pelatih angkat besi nasional Dirja Wihardja, Jumat (6/1/2012) di Jakarta.

Melihat potensi lifter di tiga kelas dan untuk bisa menentukan lifter yang tepat, Dirja mengusulkan sebaiknya bukan hanya lima lifter yang diundang berlatih, melainkan 10 lifter terbaik. Hal itu akan memunculkan suasana kompetisi dari para lifter, sehingga bisa memunculkan lifter terbaik.

Sementara dari dua lifter putera yang saat ini berlatih di Balikpapan, Kalimantan Timur, Eko Yuli Irawan (kelas 56 kilogram) dan Triyatno (kelas 69 kilogram), keduanya direncanakan berlatih ke luar negeri.

"Kami masih akan mengkonsultasikan jadwal latihan ke luar negeri tersebut ke PB PABBSI," ujar pelatih angkat besi, Lukman.

Ia berharap, keputusan tentang proses berlatih di luar negeri bisa segera dilakukan PB PABBSI, karena waktu untuk persiapan menjelang Olimpiade London amat sempit.




sumber : kompas.com

up2det 07 Jan, 2012


-
Source: http://www.terselubung.up2det.com/2012/01/pb-pabbsi-diminta-lebih-cermat-memilih.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar to “PB PABBSI Diminta Lebih Cermat Memilih Lifter”

SPONSOR

STATISTIC

 

Copyright © 2009 by Bola80

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger